Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kelurahan Jaticempaka Gelorakan Tagline "HEPI" Dalam Pelantikan dan Bimtek Dalam Rangka Optimalisasi Pelayanan



REFORMASI-ID 🇮🇩  l Bogor - Pelayanan Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi dilakukan dengan cara jemput bola, selaras dengan Tagline "HEPI" yaitu Humanis, Edukatif, Profesional dan Inovati. Seperti disampaikan Supriyadi, Kasi bidang pemerintahan dan ketertiban umum (Pemtibum) yang sekaligus sebagai sebagai ketua panitia dalam kegiatan Akbar akhir tahun 2021 di Hotel Graha Dinar Syariah, Jalan Raya Puncak KM 79, Bogor, Sabtu (18/12/2021).

"Alhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar atas kerjasama dan dukungan semua pihak. 

Acara hari ini pelantikan ketua seluruh ketua RT dan RW dan juga bimbingan teknis (bimtek). Tentunya tagline " HEPI" Yaitu Humanis, Edukatif, Profesional dan Inovatif bukan hanya sekedar slogan saja tapi kita implementasikan dalam pelayanan.Kegiatan akhir tahun ini dilaksanakan tanpa menggunakan APBD, melainkan menggunakan anggaran swadaya masyarakat kelurahan Jaticempaka." Papar Supri. 

Terpantau di lokasi, seluruh warga yang hadir sangat antusias sehingga sekaligus mengisi kejenuhan masa pandemi yang menyebabkan batasan kegiatan.

Sementara itu dalam sambutanya, Sekretaris Camat Pondokgede, Teti Handayani mengucapkan terimakasih atas kekompakannya kepada RT dan RW yang hadir dan para pemangku jabatan.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada para Pengurus RT dan RW yang telah mengikuti Bimtek hari ini dan selamat kepada  para pengurus RT dan RW yang baru saja  dilantik, semoga bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada warganya." Kata Teti Handayani. 

Kekompakan juga diapresiasi olehnya kepada kepala puskesmas, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta PMI, BKM, LPM dan kelompok Masyarakat (Pokmas) yang selalu kompak dalam kegiatan apapun.

Di tempat yang sama Lurah Jaticempaka Amir mengatakan, meski Jaticempaka mempunyai kantor yang sederhana, namun didalamnya banyak kecerdasan kreatifitas dan kompak.

"Saya bersyukur bisa bekerjasama dengan para pengurus RT dan RW yang selalu kompak. Dan diharapkan kekompakan ini tidak terbatas waktu," ujarnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Pelantikan dan Bimtek pengurus RT dan RW Kelurahan Jaticempaka, Pondokgede, Kota Bekasi.

Selain Pelantikan dan Bimtek, kegiatan ini juga sekaligus meresmikan aplikasi layanan administrasi (Alas) dan aplikasi pemilihan RT RW (Apem) 


Reporter: Agus Wiebowo