Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Frits Saikat : Selamat Hari Bela Negara Nasional, Busungkan Dadamu, Banggalah Akan Bangsamu



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Frits Saikat ketua DPW II (Barisan Patriot Bela Negara) BPBN Kota-Kabupaten Bekasi mengucapkan selamat hari Bela Negara Nasional 19 Desember 2021, busungkan dadamu, banggalah akan Bangsamu Indonesia tercinta.

Mengingat akan sumbu dari munculnya perlawanan rakyat Indonesia saat tanggal 19 Desember 1948, dimana Nica dan sekutu membombardir wilayah mulai dari Cakung sampai Bekasi yang akhirnya menjadi pemicu perlawanan keras dari rakyat Indonesia saat itu. Hingga sampai saat ini semangat perjuangan tersebut selalu tertanam disanubari putra-putri Bekasi.

Sebagai salah satu anak bangsa yang tumbuh dan besar di Bekasi yang juga dikenal sebagai Kota Patriot, Frits Saikat Ketua DPW II BPBN Kota-Kabupaten Bekasi  berserta jajaran pengurus DPW II BPBN Kota-Kabupaten Bekasi mengajak semua generasi, semua element, dan semua masyarakat untuk terus mengisi kemerdekaan ini dalam bentuk perjuangan disemua lini kehidupan.

"Bangsa yang Besar adalah Bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya dan bentuk Bela Negara saat ini tidak hanya mengangkat senjata untuk berperang, tapi kita bersama-sama ikut memperjuangkan kehidupan dan kesejahteraan semua masyarakat lewat kekuatan ketahanan ekonomi dan kepedulian kita akan sesama," tutur Frits Saikat.

DPW II BPBN Kota-Kabupaten Bekasi mengucapkan Selamat Hari Bela Negara Nasional. Busungkan dadamu, Banggalah akan Bangsamu Indonesia tercinta, pungkas Frits Saikat menutup wawancara singkat dengan rekan media saat ditemui di GOR Chandrabaga Kota Bekasi.


(Red)