Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Camat Cakung Fajar Eko Satrio,S.STP,MA. Kunjungi Pasar Simpang Tiga Penggilingan



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Jakarta - Fajar Eko Satrio, S. Stp., M.A. Camat Cakung mengunjungi Pasar Simpang Tiga Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur.

Dalam kunjungan tersebut Camat Cakung memastikan para pedagang dan pembeli di pasar Simpang Tiga tetap mematuhi protokol kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah. Jumat, (10/12/2021).

Camat Cakung Fajar Eko Satrio, S. Stp., M.A. memberikan keterangannya terkait kunjungan ke Pasar Simpang Tiga, Penggilingan.

"Alhamdulillah hari ini kunjungan kepasar Simpang Tiga, luar biasa saya lihat bersih, dan kita sekaligus melihat protokol kesehatan disini karena masih PPKM level 2, Alhamdulillah rekan rekan semua pengelola masih kompak," tutur Camat.

Lanjutnya, kita harap ini adalah menjadi satu pusat perekonomian di Jelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung dan kita jaga bersama-sama baik itu dari penjual dan pembeli untuk taat protokol, termasuk kebersihan karena apalagi kita masuk musim penghujan, dan saya mengingatkan kepada para pengelola jaga bersama-sama supaya tidak ada jentik nyamuk, karena ini lokasinya luas ini harus di jaga bersama-sama.

Saat ditanya jumlah terkonfirmasi positif Corona untuk wilayah Cakung, Camat Cakung Fajar Eko Satrio, S.Stp., M.A. menegaskan untuk Kecamatan Cakung jumlah yang terkonfirmasi positif Corona sampai saat ini adalah Nol.

"Alhamdulilah sementara ini Nol, ini berkat bantuan semua masyarakat, vaksinasi di wilayah Cakung diatas 80% ini luar biasa warga Cakung semua mendukung," tegas Camat Cakung.

Camat Cakung Fajar Eko Satrio, S. Stp., M.A. juga berpesan untuk warga Cakung tetap taat protokol kesehatan.

Sedangkan pengelola Pasar Simpang Tiga Penggilingan, Cakung H. Muhammad Hasan memberikan keterangan persnya terkait kunjungan Camat Cakung Fajar Eko Satrio, S. Stp., MA.

"Kunjungan pak Camat ke pasar Simpang Tiga ini adalah dalam rangka melihat protokol kesehatan disini, pak Camat juga berpesan da mengigatkan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, terutama untuk tetap menggunakan masker baik para pedagang dan pengunjung harus taat," tutup pengelola pasar Simpang  Tiga H. Muhammad Hasan.


(Tim)