Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Beredar Nomor Whatsapp Mengatas Namakan Wakil Wali Kota Bekasi, Warga Kota Bekasi Harap Waspada




REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi  - Rabu 22 Desember 2021- Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono mengumumkan melalui sebaran pesan singkat Whatsapp bahwa terdapat oknum yang mengatasnamakan Tri Adhianto untuk meminta sumbangan kepada pihak pihak yayasan di Kota Bekasi.

Bernomorkan 0895395897800 dengan profil Whatsapp bersosok foto Wakil Wali Kota Bekasi, oknum tersebut sempat berkomunikasi melalui japri atas nama Abdullah Muktar dengan Putra dari pemilik yayasan Sabilul Muhtadin. 

Oknum tersebut menyampaikan adanya rencana penggalangan dana donasi mengatas namakan yayasan Sabilul Muhtadin. Dengan singkatnya Screen Shoot percakapan tersebut terlah beredar dan tidak full.

Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi, Sajekti Rubiyah memperingatkan bahwa nomor tersebut adalah oknum yang tidak benar dengan mengatasnamakan Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto. Nomor tersebut beredar seolah ingin menawarkan dan mengirimkan bantuan kepada yayasan.

Salah satu staff Wakil Wali Kota Bekasi menyampaikan kepada warga masyarakat untuk lebih berhati-hati, apabila ada oknum yang mengatas namakan Wakil Wali Kota Bekasi atau pejabat lainnya melalui nomer whatsapp atau media sosial hendak meminta sumbangan atau penggalangan dana, diharapkan untuk melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada pihak Humas Kota Bekasi.



Agus Wiebowo/wan