Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

WN 88 DKI Jakarta Silahturahmi Ke Pengurus WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi -Dalam rangka Silahturahmi Ketua Warung Nusantara 88 atau WN 88 H. Hendro Malvinas bersama Jajaran pengurus dan berkunjung ke WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya. Yang dilaksanakan di kediaman Ketua WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya T. Bob di Jalan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat. Senin (22/11/2021).

Turut hadir juga dalam pertemuan tersebut Ketua Umum Warung Nusantara 88 Edwin Fetando dan Pembina WN 88 Sub Unit 01 DKI Jakarta yang juga salah satu Tim Advokat Dwi Heri Mustika, S.H.

H. Hendro Malvinas Ketua WN 88 DKI Jakarta menjelaskan tentang kunjungan dia bersama para pengurus dan Pembina Dwi Heri Mustika, S.H. yang juga salah satu advokat dari WN 88 DKI Jakarta.

"Kedatangan kita disini untuk menjalin persaudaraan dan silahturahmi sesama anggota WN 88, diharapkan dengan kunjungan ini dapat mempererat persaudaraan yang telah terjalin selama ini, apabila saudara kita ada yang sakit maka kita juga akan merasa sakit, dan saya sering mengatakan kita disini adalah semua saudara walaupun tidak sedarah," ujar ketua WN 88 Sub Unit 01 DKI Jakarta.

Sedangkan Pembina yang juga salah satu Tim Advokat WN 88 DKI Jakarta Dwi Heri Mustika, SH yang juga pada kesempatan tersebut menyampaikan tentang silahturahminya WN 88 DKI Jakarta ke Pengurus WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya.

"Saya terimakasih kepada teman teman khususnya teman teman WN 88 DKI Jakarta yang sangat baik kunjungan ke Bekasi menjalin silaturahmi untuk meningkatkan kesolidan anggota DKI Jakarta dengan beberapa daerah terutama di Bekasi, jadi saya aspirasi positif, terimakasih pak sekjen Bekasi dan pak ketua Bekasi, kita di jamu dengan baik dan Alhamdulillah kita menjadi saudara untuk semua untuk selamanya," ujar Dwi Heri Mustika, S.H, kepada awak media.

Saat di konfirmasi tentang tujaan WN 88 DKI Jakarta yang datang berkunjung ke Pengurus WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya, sebagai pembina Dwi Heri Mustika, S.H, menerangkan," Tujuannya untuk memberikan beberapa konsep, terutama untuk langkah-langkah hukum untuk kedepan kita bisa menambah wawasan hukum dari teman teman Bekasi dan kita bisa menjalin komunikasi yang baik dan bisa menjalin persaudaraan agar bisa menjadi acuan untuk WN yang lain, walaupun kita lain daerah tapi kita satu saudara."

Sedangkan Sekjen WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya Devi Mulyana, S.E. juga memberikan keterangan tentang kunjungan dari WN 88 Sub Unit 01 DKI Jakarta yang datang berkunjung kepadanya.

"Saya selaku Sekjen WN 88, memang ada suatu permasalahan di pribadi saya terkait adanya perusakan di tempat saya, Alhamdulillah dari rekan rekan WN 88 sub unit 01 DKI Jakarta dan tim serta Pembinanya juga telah mendukung dan mensuport saya, bagian dari pada suatu kekompakan dan kesolidan di organisasi WN 88 ini, semoga kelompok ini persaudaraannya semakin erat, semakin kental, mudah mudahan kedepannya juga kita bisa bersinergi dalam permasalahan lainnya bukan hanya untuk permasalahan ini saja tapi kedepannya kita melakukan program program untuk kebaikan masyarakat atau program lainnya, ini kita lakukan sesuai dengan visi misi WN 88 yang ada. Dan terima kasih juga dengan jajaran DKI serta pengurus lainnya, terima kasih hari ini sudah mensuport saya dan sudah memberikan masukan terkait dengan kasus yang saya alami ini," tutup Devi Mulyana, S.E.

(Ervan)