Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Suyatno Terpilih Sebagai Ketua Pokdar Subsektor 25 Pekayon Jaya 2021-2023



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi -Suyatno terpilih sebagai ketua Pokdar subsektor 25 Pekayon Jaya 2021-2023.

Acara musyawarah subsektor 25 bertempat diperumahan Pekayon 2 Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (13/10/2021).

H. Suyatno ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resort Metro Bekasi Kota dalam sambutannya menyampaikan," Jadi ada pembentukan panitia ya tetap ada penutupan panitia. Dan alhamdulillah menurut saya Bekasi Selatan sini sangat rapi dan teratur, itu tak lepas dari peran pak Nipan Apandi dan kawan-kawan dan semua yang saling mendukung. Oleh karena itu kami sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya."

" Saya sanggat apresiasi penyelenggaran Acara ini, baik musyawarah sektor maupun musyawarah subsektor yang berjalan rapi dan sukses. Pelaksanaanya sangat profesional. Secara baik, rapih dan tertib baik dari laporan, dokumentasi maupun publikasi media. Mudah-mudahan harapanya kami sebagai ketua resort agar senantiasa Para pengurus sektor Bekasi Selatan bisa memakmurkan Pokdarkamtibmas Bhayangkara tingkat sektor dan mudah-mudahan ketua terpilih bisa menjadi ketua yang amanah," harap H. Suyatno.



Dalam acara pemilihan ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Subsektor 25 dipimpin oleh Nipan Apandi selaku ketua panitia. Menurut Nipan mekanisme pemilihan untuk melahirkan ketua Pokdar subsektor yang baru telah sesuai dengan AD/ART.

"Berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, maka selanjutnya, kami diberi arahan dari ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resort Kota Bekasi untuk segera mengadakan pemilihan ketua yang baru. Dan hari ini dalam pemilihan ketua yang baru melibatkan 29  pemilih," terang Nipan Apandi

Ia juga menjelaskan, hasil votingnya dari 29 Suara, yang didapatkan Suyatno 17 suara, Kusnadi 11  dan abstain 1. Dengan demikian Suyatno dinyatakan sah sebagai ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara subsektor 25 keluarahan Pekayon Jaya periode 2021-2023.



Musyawarah pemilihan ketua subsektor 25 Kelurahan Pekayon Jaya adalah terakhir sesuai jumlah 5 kelurahan yang ada di Kecamatan Bekasi Selatan.

" Kami merasa senang dan bahagia bisa mendampingi rekan-rekan untuk melakukan musyawarah pemilihan ketua ataupun pengurus dari masing-masing Kelurahan dari Kelurahan Pekayon Jaya, Kelurahan Jakasetia, Kelurahan Jakamulya, Kelurahan Margajaya dan Kelurahan Kayuringin Jaya. Alhamdulillah dari 5 subsektor yang ada di Bekasi Selatan malam ini kelurahan Pekayon Jaya adalah yang terakhir, tugas kami ini mewakili kepanitiaan sudah selesai untuk pemilihan kepengurusan sektor maupun subsektor, kami sudah sepakat beberapa waktu kedepan kami akan melaksanakan kegiatan  pelantikan," terang Nipan.

Sementara itu Suyatno. Sebagai ketua terpilih mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah mengikuti Seluruh proses dan meminta dukungan agar dapat mengemban amanah memajukan organisasi Mitra Polri Pokdarkamtibmas.

" Terimakasih dukungan kawan-kawan semua  semoga saya bisa amanah, Semoga dibawah kepemimpinan saya yang sudah baik Kita pertahankan dan tingkatkan, semoga lebih kompak lebih solid dan semakin mempererat kemitraan bersama kepolisian dan pemerintah setempat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ucap Suyatno.

Deddy Rudianto, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Selatan yangg hadir diacara mengucapkan rasa syukurnya pemilihan ketua subsektor berjalan baik. 

" Alhamdulillah pemilihan ketua subsektor 25 Pekayon Jaya berlangsung dengan baik, kami dari jajaran sektor menyampaikan apresiasi pada semua kawan subsektor yang selalu mensuport bingga terlaksana acara musyawarah subsektor dan sampai selesai hari ini dengan sukses, mudah-mudahan ketua terpilih bisa menjadi ketua yang amanah dan istiqomah," tutup Deddy Rudianto. 



Reporter: Agus Wiebowo