Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sugiarto Terpilih Sebagai Ketua Pokdar Subsektor 28 Margajaya Priode 2021-2023



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Setelah panitia musyawarah sektor Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Bhayangkara (Pokdarkamtibmas Bhayangkara) pada hari minggu 7 November 2021 menyatakan bahwa Sugiarto secara sah terpilih untuk kedua kalinya sebagai ketua Pokdar subsektor Margajaya 2021-2023, Sugiarto secara blak-blakan menyatakan kesediaanya dan mengucapkan terimakasih serta memberi catatan-catatan penting terkait ketertiban administrasi dan keaktifan anggota.

Redaksi MRI berhasil mewawancarai disela kesibukan di ruang kerjanya Indostar Printing, Jl. Marsaid, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (15/11/2021).

"Terimakasih atas dukungan kawan-kawan semua, semoga saya bisa amanah, semoga Pokdar subsektor 28 Margajaya dibawah kepemimpinan saya bisa mempertahankan dan meningkatkan yang selama ini sudah baik, yang kedua untuk menjaga nama baik pokdarkamtibmas dan memajukan di wilayah Margajaya khususnya subsektor 28, untuk program prioritas tentunya kepengurusan akan kami rapihkan kembali, selain itu ketertiban administrasi, terutama masalah kartu anggota yang sudah habis masa berlakunya," kata Sugiarto.



Lanjutnya," Semoga Pokdarkamtibmas Bhayangkara di subsektor 28 Kelurahan Margajaya lebih kompak, lebih solid dan semakin mempererat kemitraan bersama kepolisian dan pemerintah setempat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Bekasi Selatan, dan menyangkut keanggotaan yang baru, kami sangat terbuka siapapun silahkan bergabung, tentunya mengikuti syarat-sayart yang berlaku dan sesuai AD/ART Pokdar kamtibmas Bhayangkara," Sambung Sugiarto.

Deddy Rudianto, ketua pokdarkamtibmas  Bhayangkara sektor Bekasi Selatan melalui sambungan telephone  mengucapkan rasa syukurnya pemilihan ketua subsektor di 5 kelurahan berjalan baik.

"Alhamdulillah acara pemilihan ketua Subsektor di 5 Kelurahan  berlangsung dengan baik. Kami bersama jajaran sektor ikut menyampaikan apresiasi kepada semua kawan subsektor yang selalu mensupport hingga terlaksana acara musyawarah subsektor dan berjalan sukses," tutup Deddy Rudianto.

Reporter: Agus Wiebowo