Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

SMK Catur Global Peringati Hari Pahlwan Untuk Mengenang Jasa Pahlawan




REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Catur Global yang berlokasi di Jl. Rawa Bugel Raya No. 26, RT. 07, RW. 26, Harapan Jaya, Bekasi Utara, mengadakan peringatan Hari Pahlawan pada hari Rabu 10 November 2021.

Hadir pada acara tersebut kepala sekolah Suhanda S.Ag, guru-guru beserta staff sekolah, dan para murid - murid SMK Catur Global.

"Tujuan kami mengadakan peringatan hari Pahlawan agar anak -anak didik mengenang jasa- jasa para Pahlawan yang telah membela negara degan jiwa dan raga, " tutur Suhanda S.Ag, Kepala    Sekolah SMK Catur Global.

Kalau dulu para pahlawan, sambungnya, mempertahankan negara dengan mengangkat senjata, sekarang murid - murid mentauladani para pahlawan agar jiwanya terpatri dengan belajar untuk mencapai cita - citanya.

Sementara itu Santi staff sekolah bagian kesiswaan menambahkan, bahwa hari ini semua siswa memperingati Hari Pahlawan dengan mengisi kegiatan, lomba fashion show yaitu siswa  - siswa yang memakai pakaian adat dan lomba kuliner daerah seperti memasak gado - gado, karedok dan lain - lain.

"Saya sebagai ketua OSIS SMK Catur Global mengajak teman teman sekolah untuk selalu mengenang jasa - jasa para pahlawan yang telah mendahului kita," tandas Muhammad Wahyu f. Pamungkas.

(Darso/Ali)