Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Semarak Hut Ke 10, Partai Nasdem DPD Kota Bekasi bersama DPC Bekasi Selatan Adakan Cek Kesehatan dan Pengobatan Gratis Untuk Lansia



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Semarak HUT ke 10 partai Nasdem DPD Kota Bekasi bersama DPC Bekasi Selatan mengadakan pengecekan kesehatan dan pengobatan gratis untuk Lansia di RT. 04, RW. 01, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Minggu 14 November 2021.

Acara di hadiri Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Aji Ali Sabana dan pengurus DPD, Ketua DPC  Bekasi Selatan Ratu Astried dan pengurusnya, Ketua DPC Bekasi Utara Aldo Sirait dan sekretarisnya Gugah, ketua DPC Jati Asih Ikhsan, beserta warga yang sedang mengikuti pengecekan kesehatan dan pengobatan gratis.

"Kami bekerjasama antara DPD dan DPC mengadakan Pengecekan kesehatan dan pengobatan gratis kepada para lansia," tutur Ratu Astried Ketua DPC Partai Nasdem  Bekasi Selatan.

"Pengobatan gratis kami adakan dalam rangka semarak HUT Partai Nasdem yang ke 10, dan merupakan salah satu program kami, kami memilih lokasi di RW. 01 karena banyak Lansia yang memerlukan pengobatan gratis," lanjutnya.

Ia juga menjelaskan," Target untuk pengobatan gratis ini ada sekitar 75 atau 100 warga yang lansia, untuk selanjutnya akan kami adakan program ini di Kelurahan - Kelurahan lainnya."

Sedangkan di tempat yang sama Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Aji Ali Sabana menjelaskan, karena wilayah Indonesia khususnya di Kota Bekasi sudah memasukin musim penghujan, kondisi cuaca ini tentu sudah pasti berpengaruh terhadap terhadap kondisi kesehatan tubuh kita semua terutama para lansia. Bila daya tubuh sedang menurun, tidak menutup kemungkinan akan terserang penyakit.

Aji juga menambahkan kondisi ini rentan, maka melalui Kegiatan Partai Nasdem peduli dalam ranngka miladnya yang ke sepuluh atau satu dekade partai Nasdem, diadakan pengecekan kesehatan dan pengobatan gratis bagi warga umum khususnya lansia yang berlangsung di Kantor RW. 01 Kelurahan Marga Jaya.

"Perlu kami sampaikan bahwa kegiatan ini di lakukan atas kerjasama tim medis DPD Kota Bekasi Partai Nasdem, dr Yulia dengan DPC  Bekasi Selatan, tentu dukungan RW. 01 beserta 6 RT di wilayah Marga Jaya," tandas Aji.

Salah satu warga lansia yang bernama Marsiyah mengatakan, demi Allah saya di layani walaupun ga pakai kartu, saya baru tadi pagi tahunya ada pengobatan gratis di kantor RW dan Partai Nasdem orangnya baik-baik serta saya doakan semua semoga nanti menang.


(Masdar)