Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Seknas Gapri Deklarasi Ganjar Pranowo Capres 2024


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Jakarta - Seknas Gapri atau Seketariat Nasional Ganjar Pranowo Presiden Republik Indonesia melaksanakan deklarasi untuk Ganjar Pranowo sebagai calon presiden ditahun pemilu 2024 mendatang, bertempat di Hotel Best Western Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (28/11/2021).

Tampak hadir dalam deklarasi tersebut Deklator Seknas Gapri Ganjar Pranowo jadi Presiden 2024-2029 seperti Ketua Umum Seknas Gappri Donni Endrassanto, S.H., M.H., Lasman Siahaan, S.H., M.H, DR. Anto Suroto, M.M., DR. Suherman, Binsar Siagian, Joko Waluyo, Frans Watu, Harun, ST, Fery Rusdiono, Marlon Brando, Prayudi Kerta, Taufik Rahman, S.Sos, Wendy Roy Tororeh, ST, Lidya Yurjana, Lies Nur Fajar, S.Pd., Icha Rika Rachmawati, S.E, Dra. Hj. Eti Sriharyati, M.M., Kanzo Karang dan Purnawati Yudha Kartika.

Donni Endrassanto, S.H., M.H, Ketua Umum Seknas Gapri dalam kesempatan tersebut memberikan orasi pertamanya untuk dukung Ganjar Pranowo.

"Pada hari ini baru kita laksanakan deklarasi Ganjar Presiden. Terimakasih rekan rekan Ganjar, kita terus lakukan sosialisasi sampai kita jadikan Ganjar sebagai Capres, tidak diragukan lagi kinerja Ganjar pantas untuk di usung sebagai Capres. Mas Ganjar ini tidak mudah menjadi pemimpin bangsa karena di masa pandemi ini kita semua terpuruk, ini merupakan tugas berat, kami yakin Pak Ganjar mampu menjadikan Indonesia baru," ujarnya.

Ketua Umum Seknas Gapri dan salah satu Deklatornya Donni Endrassanto, S.H., M.H, juga memberikan stemennya saat di tanya oleh para awak media tentang Deklarasi Ganjar Pranowo jadi Presiden Republik Indonesia  2024 - 2029 oleh Seknas Gapri.

"Program yang akan dicanangkan langkah untuk mendukung. Kami ini sifatnya mandiri kami hanya melihat figur pak Ganjar karena kami bukan partai politik, kami sepakat mengusung pak ganjar sebagai Presiden," jelasnya. 

Ia juga menambahjan," Pak Ganjar humanis tidak neko neko untuk kerja beliau tidak kenal lelah itulah yang mendorong kami untuk menjadikan Pak Ganjar sebagai Presiden."

"Kita rindu dengan indonesia damai, kita berharap Pak Ganjar dapat menghapus perbedaan agar semua aman nyaman dan tentram," imbuh Lasman Siahaan, S.H., M.H.

Ir Agung Karang sebagai Bendahara di Seknas Gapri juga menjelaskan alasan kenapa kita harus memilih Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia

"Kami sepakat semua, kenapa memilih Ganjar sebagai presiden karena pertama beliau merakyat kedua Ganjar sangat Nasionalis dan NKRI dan hasil dari Lembaga survey Ganjar hasil polingnya tertinggi," ujarnya ke awak media.

Binsar Siagian juga menerangkan akan ada rencana untuk Rakernas dan pembentukan DPW dan DPC.

"Setelah ini kita akan adakan Rakernas untuk pembentukan DPW,  DPC, kita juga akan bentuk Munas jadi harus dihadiri DPW dan sudah terbentuk struktur, di Munas ini kita akan buat AD/ART, dengan hadirnya Seknas Gapri ini kita harapkan memberikan 5% suara untuk menjadikan Ganjar menjadi Presiden," terangnya.

Hasan, ST Seketaris Seknas Gapri juga menjelaskan," Kenapa kita menitik beratkan kepada UMKM karna kita setelah pandemi ini hampir semua sektor hancur oleh karna itu kita menitik beratkan ke UMKM dan ketahan pangan."

(Ervan)