Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Paguyuban Yusup Jalin Silaturahmi Untuk Mempererat Tali Persaudaraan



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Daerah -Paguyuban yusup mengadakan pertemuan yang kedua kalinya di aula Mushola Kp. Yusup, Jln. dr Cipto, Kelurahan Karangturi, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang. Sabtu 13 November 2021.

Hadir pada acara tersebut sesepuh Kp Yusup, Bandi, ketua RT. 02 Subur, ketua RT. 03 Daryanto, Ketua Paguyuban Yusup Kusrianto, Sekretaris paguyuban Yusup Anik, Bendahara Umum Wiwin serta semua pengurus dan anggota Paguyupan Yusup. Tidak lupa dalam pelaksanaannya mereka mematuhi Prokes.

"Kami sebagai Ketua RT mengucapkan terima kasih atas kehadiran saudara-saudari semua di Mushola Kp Yusup ini, karena dengan pertemuan ini maka kita jalin Siraturahmi, " tutur ketua rt 03 Kp yusup Daryanto.

Sementara itu Bandi  menambahkan, dengan adanya Jalin Silahturahmi ini Insya Allah, Allah akan menambahkan rezki,di berikan kesehatan dan  umur yang panjang.

Sedangkan ketua Paguyuban Yusup, Kusriyanto menjelaskan karena sekarang teknologi canggih, walaupun hidup berjauhan, dengan ada Medsos atau media sosial kita bisa dekat untuk mengadakan silaturahmi, apalagi yang dekat rumahnya kita bisa saling kunjung- megunjungi sesama anggota Paguyuban Yusup.

Terakhir ketua RT. 02, Kp. Yusup mengucapkan, dengan saling mengunjungi kita tambah akrab persaudaraan kita dan kita lebih tahu apakah dia ada hajat atau yang lainnya.


(Masdar)