Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Memasuki H-6 Persiapan Acara Deklarasi WN 88 DKI Jakarta Sub Unit 01 Jakarta Timur



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Jakarta - Memasuki H-6 acara deklarasi WN 88 DKI Jakarta sub unit 01 Jakarta Timur yang akan berlangsung pada tanggal 13 dan 14 November, di Wisma Arga Muncar Bogor. Sabtu, 6 November 2021.

Dari pantauan media, memasuki H-6 acara deklarasi WN 88 DKI Jakarta sub unit 01 Jakarta Timur, semua anggota terlihat sibuk mempersiapkan segala sesuatunya, rapat persiapan terlihat alot namun itu semua demi keberhasilan acara deklarasi tersebut.

Ketua deklarasi WN 88 DKI Jakarta Timur Muksin di dampingi Sekretaris Haryati dan Bendahara A. Barkah mengatakan," Bahwa acara ini akan kita adakan semeriah mungkin, karena WN 88 DKI Jakarta adalah corong atau barometer bagi WN 88 disemua daerah-daerah yang ada di Indonesia."

Dalam arahannya, diakhir rapat panitia deklarasi, calon ketua WN 88 Jakarta Timur menyampaikan," Semua anggota harus tetap solid sebelum pelaksanaan deklarasi maupun sesudah deklarasi nanti."

Ketua WN 88 DKI Jakarta, H. Hendro Malvinas meneriakan SALAM MARABUNTA dengan tangan terkepal penuh makna di sambut dengan penuh semangat MARABUNTA.


( HM )