Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

GAKESLAB Provinsi DKI Jakarta Ikut Hadir di Pameran Indo Health Care dan Indo Beauty Expo 2021 Jiexpo Kemayoran



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Jakarta -Gabungan Perusahaan Alat Kesehatan dan Laboratorium (GAKESLAB) Provinsi DKI Jakarta ikut hadir di acara Pameran Indo Health Care dan Indo Beauty Expo 2021 pada tanggal 24-26 November di Jiexpo Kemayoran Jakarta Pusat.

Pameran ini diselenggarakan oleh PT. Krista Exhibition, dan Ini merupakan pameran pertama yang diselenggarakan semenjak Pandemi Covid-19.

Rd. Kartono Dwidjosewojo sebagai Ketua GAKESLAB Provinsi DKI Jakarta menyampaikan penghargaan dan menyambut  baik kegiatan ini dan menghimbau agar para anggota GAKESLAB Indonesia khususnya provinsi DKI Jakarta, untuk ikut berpartisipasi mengikuti kegiatan ini.

“Saya menyampaikan penghargaan dan menyambut baik kegiatan ini, dan saya menghimbau agar para anggota GAKESLAB Indonesia khususnya Provinsi DKI Jakarta, untuk ikut aktif berpartisipasi mengikuti kegiatan ini, karena kegiatan ini memberikan peluang pengembangan dan peningkatan usaha bagi perusahaan-perisahaan yang bergerak dibidang alat kesehatan dan laboratorium, baik dalam rangka promosi, pemasaran ataupun mencari partner, mitra usaha dari dalam negeri maupun manca negara,” ujar Kartono saat ditemui pada acara pembukaan pameran, Rabu (24/11/21).

Ditambahkannya, “Sekarang ini pengurus GAKESLAB Provinsi DKI Jakarta terus aktif mendorong dan memberikan dukungan bagi para anggota agar menjadi produsen dan membuka industri alat kesehatan dalam negeri, bisa secara mandiri atau bekerjasama dengan principal dari luar negeri, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan alkes dalam negeri serta mengupayakan agar mampu melakukan export peralatan kesehatan dan laboratorium."

Pada kesempatan yang sama, bendahara GAKESLAB Provinsi DKI Jakarta, Lissa Imelia turut hadir dalam acara pembukaan.

"Saya berharap tahun depan anggota GAKESLAB Provinsi DKI Jakarta akan ikut berpartisipasi dalam pameran yang diadakan oleh PT. Kristamedia Pratama,” pungkasnya

Pameran ini terbuka bagi para pelaku bisnis dan masyarakat umum. Pameran dibuka dari hari Rabu – Jumat mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Para pengunjung dapat melakukan registrasi ke link :https://bit.ly/VisitIndoBeautyExpo2021 atau https://bit.ly/VisitIndoHealthCareExpo2021

(Elly)