Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

DPRT Partai Nasdem Harapan Jaya Terbentuk



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Setelah konsolidasi DPD Kota Bekasi, kemudian DPC setingkat Kecamatan Partai Nasdem dibentuk. Dilanjut dengan DPC - DPC partai Nasdem membentuk DPRT tingkat-tingkat Kelurahan. Dan DPRT Partai Nasdem Harapan Jaya resmi terbentuk kepengurusannya, mulai dari KSB sampai Bidang - bidangnya. Jum'at 19 November 2021.

"Kami sebagai ketua mengajak teman-teman untuk bergabung di Partai Nasdem atau partai restorasi," tutur Lufti, SE ketua DPRT Harapan Jaya di kantor DPRT Partai Nasdem RW. 12 Harapan Jaya.

"Selanjutnya kami menunggu arahan dari ketua DPC Partai Nasdem Bekasi Utara, untuk membesarkannya," tambahnya.

Sementara itu Fin Arifin sekretaris DPRT Partai Nasdem menambahkan," Kami ingin membawa partai perubahan ke masyarakat khususnya di Harapan Jaya, Bekasi Utara dan umumnya warga kota bekasi."

Ia melanjutkan dengan adanya DPRT di Harapan Jaya semoga tahun 2024 nanti ada wakil parlemen kita Partai Nasdem di DPRD Kota Bekasi.

Merri ketua bidang OKK DPRT partai Nadem menjelaskan dengan di jalankannya roda polirik dari tingkat DPRT atau kelurahan semoga partai Nasdem tahun 2024 menjadi 3 besar di Nasional.


(Masdar)