Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

DPD Nasdem Kota Bekasi Adakan Konsolidasi Kepada Seluruh DPC se-Kota Bekasi



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Politik - DPD Partai Nasdem Kota Bekasi adakan Konsolidasi kepada seluruh DPC se-Kota Bekasi di Area Resto Marga Jaya No. 39, Jln. Kemakmuran Marga Jaya, Bekasi Selatan, pada 5 November 2021.

Hadir pada acara tersebut, Aji Ali Sabana Ketua Konsolidasi sekaligus calon Ketua DPD Nasdem Kota Bekasi, jajaran pengurus DPD, Widi, Irma, Anton dan Sultan, Ketua DPC Bekasi Utara Aldo, sekretaris DPC Bekasi Utara Gugah beserta bendahara Sari, Ketua DPC Bekasi Selatan Astried Ratu beserta wakil sekretarisnya, Ketua DPC Jati Asih Ikcsan, Ketua Bekasi Timur Pak Yul beserta Sekretarisnya, dan tim Cyber  Nasdem Kota Bekasi.

" Kami akan memanggil DPC - DPC lainnya satu per satu yang hari belum hadir, sesuai intruksi DPW, di bulan November ini akan melakukan Evaluasi dan strukturisasi," tutur calon Ketua DPD Nasdem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana.

Setelah konsolidasi DPC  - DPCDI, bulan November selesai, sambungnya, kami akan melanjutkan Konsolidasi tingkat DPRT atau Kelurahan, kemudian sesuai perintah DPP kami akan menyelenggarakan pendidikan politik untuk pengurus baik tingkat DPD, DPC, DPRT, selama tiga hari.

" Tidak hanya di daerah - daerah, di pusat juga mengadakan pendidikan poitik, yang bertujuan agar kaderisasi partai Nasdem bisa menjalankan roda politik," ungkapnya.

Aji juga menambahkan, agar kehadiran Partai Nasdem bisa membuat masyarakat tertarik, maka dari itu kita harus bisa merangkul tokoh-tokoh agama, tokoh - tokoh masyarakat, RT, RW, dan semua kalangan masyarakat.


(Tim)