Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

NU Care-Lazisnu Bersama Kitabisa.com Salurkan Paket Sembako untuk Santri dan Guru Ngaji



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kab. Bekasi -NU Care-Lazisnu bersama kitabisa.com kembali memberikan manfaat berupa sembako ke masyrakat. Namun masyarakatnya kali adalah Guru Ngaji & Santri  di Kabupaten Bekasi melalui NU Care- Lazisnu Kabupaten Bekasi dalam rangka menyambut dan merayakan Hari Santri Nasional 2021.

"Alhamdulillah, NU Care - Lazisnu Kab. Bekasi kembali dipercaya oleh NU Care-Lazisnu bersama kitabisa.com dalam mendistribusikan sembako untuk Guru Ngaji & Santri pada momentum Hari Santri  2021 ini," tutur Surazto selaku PIC pendistribusian sembako untuk Guru Ngaji & Santri saat di temui di sekretariat MWCNU Bojongmangu, Sabtu, (30/10/2021).

" Kegiatan pembagian sembako ini di distribusikan di 2 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi yaitu Kecamatan Bojongmangu dan Kecamatan Cikarang Utara sekitar 50 paket sembako di tanggal 30 Oktober - 1 November 2021," ungkapnya.

Surazto atau panggilan akrabnya mas Ato menjelaskan bahwa kegiatan pembagian sembako ini sudah intens dilaksanakan setelah sebelumnya untuk masyrakat kaum dhuafa kali ini untuk Guru Ngaji & Santri. 

" Pendistribusian sembako ini sudah intens dilakukan oleh kami (NU Care - Lazisnu Kab.Bekasi) bekerjasama dengan NU Care-Lazisnu. Setelah sebelumnya untuk masyrakat kaum dhuafa kali ini untuk Guru Ngaji & Santri," ucap Mas Ato.

Kang Suparna selaku Ketua Tanfidziyah MWCNU Bojongmangu sangat mengapresiasi program sembako untuk Guru Ngaji & Santri ini dari NU Care Lazisnu bersama kitabisa.com melalui NU Care-Lazisnu Kabupaten Bekasi.

" Saya sangat mengapresiasi  program sembako dari NU Care - Lazisnu bersama kitabisa.com melalui NU Care - Lazisnu Kabupaten Bekasi ini."ungkap Kang Suparna.

" Saya juga mengucapkan terimakasih, sudah memilih Kecamatan Bojongmangu sebagai lokasi pendistribusian paket sembako untuk Guru Ngaji & Santri dari NU Care - Lazisnu bersama kitabisa.com melalui NU Care- Lazisnu Kabupaten Bekasi . Semoga seluruh pengurusnya diberikan kesehatan dan kelancaran rezeki. Aamiin," ucap Kang Suparna.

Ustad Supardi selaku Guru Ngaji penerima manfaat sembako untuk Guru Ngaji & Santri ini menyampaikan," Saya merasa tersentuh dengan bentuk kepedulian NU Care-Lazisnu bersama kitabisa.com dan NU Care - Lazisnu Kabupaten Bekasi terhadap kami para Guru Ngaji yang ada di Desa-desa. Semoga rezekinya selalu bertambah."

Windy selaku santri penerima manfaat sembako untuk Guru Ngaji & Santri juga mengucapkan terimakasih banyak, sembako ini sangat bermanfaat untuk dirinya dan keluarga.

" Terimakasih atas sembakonya dari Kakak NU Care - Lazisnu bersama kitabisa.com dan NU Care - Lazisnu Kabupaten Bekasi. Sembako ini sangat bermanfaat untuk saya dan keluarga," ungkap Windy.

Salman Alhakimi ketua NU Care - Lazisnu Kabupaten Bekasi berkomitmen mengatakan," Kami  berkomitmen terus memberikan manfaat kepada masyarakat Kabupaten Bekasi. Saat ini 2 Kecamatan kedepannya Insyallah bisa 3-4 Kecamatan yang akan menerima manfaat dari program program NU Care-Lazisnu melalui NU Care-Lasisnu Kabupaten Bekasi," ucapnya.

(**)