Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Akses Jalan Ditutup, Satu Nyawa Melayang



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Nasional - Akses jalan ditutup, satu nyawa melayang, itu terjadi pada Bastian Sasi warga asal Nusa Tenggara Timur (NTT) tanggal 4 Oktober 2021.

Kondisi yang memprihatinkan ini sudah terjadi bertahun-tahun, dimana jalan di Kelurahan Seminyak - Bali dutup dengan cara ditembok, sehingga penghuni yang ada di balik bangunan tersebut sangat sulit untuk mencapai jalan keluar. 

Akhirnya mereka membuat jalan darurat dari bambu dan kayu bekas diatas selokan yang sangat berisiko.

"Puncaknya kondisi yang memprihatinkan ini sudah makan korban, dengan meninggalnya Bastian Sasi, penjaga lahan tersebut, akibat sakit dan terlambat sampai ke rumah sakit. Seandainya akses jalan tersebut tidak tertutup, maka jiwanya masih tertolong," ujar Pdt. Shepard Supit mewakili dari keluarga dalam keterangan resminya, Jumat (26/11/21)

Lanjut Shepard," Sebabnya kami berharap pihak berwewenang untuk ambil langkah membuka jalan tersebut sebagai bentuk pewujudan rasa keadilan sosial bagi Rakyat Indonesia dan kami siap berdialog dengan pihak terkait untuk hal ini, kata Pdt  Shephard Supit mewakili pemilik lahan".

Korban Bastian harus meninggalkan seorang istri yg lagi hamil, harap kondisi yang memprihatinkan ini dapat segera ditangani pihak berwewenang, supaya jangan terjadi korban berikutnya. 


(Elly)