Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Actor Rasya Lakukan Pemotretan Cover Majalah Model Indonesia



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Selebritis -Cover Rasya Actor terbaik pemeran utama Jendela SMP di SCTV yang sekarang telah 600 episode lebih tayang. Tasya Aktris cilik, bintang iklan dan Celvin pemenang mom and kidz indonesia top model 2021 Kendari Sultra melakukan pemotretan Cover Majalah Model Indonesia bertempat di Kantor MMI-YAPMI Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (22/11/2021).

Rasya saat konfirmasi media tentang planning karirnya menjelaskan, pllaning Rasya kedepannya ingin jelajahi dunia akting, entertaint, bernyanyi, presenter, dan bisa berperan di semua peran.

"Selama terjun didunia artis Rasya mendapatkan dukungan dari kedua orang tuanya," ucapnya.

Rasya yang sekarang duduk dikelas 3 SMP juga menjelaskan kegiatannya di dunia acting dan artis tersebut tidak menggangu dan berpengaruh di kegiatan pendidikannya.

"Tidak sepenuhnya shoting, pasti ada breaknya Rasya bisa sekolah saat break shoting, dan sekarang sekolahnya masih online," jelasnya.

Artis dan Actor Rasya yang berusia 15 tahun ini, dan bernama asli Rayen Syah Rassya Hidayah mengatakan, bahwa karirnya selama Pandemi Covid-19 tidak bepengaruh dan berjalan biasa.



"Para Fans itu mendukung sepenuhnya karir Rasya baik melalui Sosmed masing masing dan mereka juga aspirasi banget, apalagi saat Rasya masuk nominasi SCTV Awards, mereka sampai rela share-share dan upload, benar-benar sangat aspirasi banget untuk saya," ujar pemain peran utama Jendela SMP yang berperan sebagi Indro di SCTV .

Aryanto Daryanto ayah dari Rasya ini juga menjelaskan saat ditanyakan bagaimana mendidik Rasya yang bisa menjadi salah Actor terbaik di SCTV 

"Almdulillah saya bersama istri tidak menyangka anak saya mempunyai talenta seperti ini, mungkin ini bakat dari mamanya, mamanya dulu foto kalender waktu jamannya dia, saya dulu peragawan, jujur saya tidak pernah mendidik anak saya menjadi artis dan semua ini tanpa ada paksaan, otodidak saja dengan mengalir. Bagi saya cukup bahagia sebagai orang tua, saya mengikuti kemauan anaknya, mau kemana arahnya ikutin aja kalau mau jadi artis monggo kalau mau kependidikan silahkan, saya mengalir tidak memaksa anak," jelasnya.

"Kalau puas, ya namanya juga manusia sebelum ada titik puas ya belum, karena ini masih juniorlah umurnya juga masih muda, prosesnya masih panjang, yang penting saya selalu mendidik agar ibadahnya tetap rajin jangan sombong jangan hambel, itu yang saya tekank ke dia dan selalu hormati orang yang lebih tua," tutup ayah Rasya.

Sedangkan Res Nicha. HS ibu Rasya menjelaskan," Dari kecil saya sudah mengarahkan Rasya, karir Rasya didalam dunia entertaint itu dari kecil dan semua itu ada resikonya, setidaknya karirnya itu bisa dikembangkan, Rasya di acting dan juga dimodel, pertama kali ikut di YAPMI di ajak Bang Iwan dari situ kita mulai, Alhamdulillah waktu itu Rasya menang dan Rasya karirnya makin naik, diajak iklan setelah itu sinetron lepas, walaupun dengan kesibukan Rasya, sekolah tetap berjalan, apalagi saat ini masih masa Pandemi jadi online dan untuk home schooling kita belum bisa ambil dan Alhamdulillah dari guru selalu support karirnya Rasya jadi tidak ada kendala," tegas bunda Rasya.

"Harapannya, kepingin Rasya menjadi anak yang baik anak yang Soleh dan tidak lupa dengan fansnya," pungkasnya ibu dari Rasya ini.

YAPMI atau Yayasan Pembina Model Indonesia sedang mempersiapkan hajat besar bulan Desember di anjungan Riau TMII dan bulan Maret di Hotel ternama di Jakarta mohon doanya agar semua terselenggara dengan baik dan Sukses," tandas H. Iwan Setiawan pimpinan MMI & YAPMI.

(Ervan)