Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Abdul Manan Perkenalkan Ade Puspita kepada DPC PPP Kota Bekasi



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - DPD Partai Golkar Kota Bekasi adakan silaturahim ke kantor DPC Partai Persatuan Pembangun (PPP) Kota Bekasi. Hal tersebut dilakukan guna memperkenalkan Ade Puspitasari selaku ketua terpilih saat Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golkar Kota Bekasi yang berlokasi di Graha Bintang Mustika Jaya Kota Bekasi.

Abdul Manan selaku politisi senior Partai Golkar Kota Bekasi mengatakan pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi periode 2020-2026 sudah merencanakan untuk berkunjung kepada seluruh partai di Kota Bekasi.

"Sudah kita rencanakan untuk mengadakan road show kepada seluruh pimpinan partai politik serta Ormas kepemudaan dan keagamaan di Kota Bekasi. Sebelumnya kita sudah ke Panitia Pengawasan Pemilu (Panwaslu) dan juga ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bekasi," kata Abdul Manan, Kamis (25/11/2021).

Dirinya pun menyebutkan akan berkunjung ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Lebih lanjut pria yang juga sebagai Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kota Bekasi menegaskan tidak ada permasalahan terkait musda yang dilakukan Novel tepat bersamaan dengan Musda Ade Puspitasari saat itu.

"Itu urusan dia kita tidak ada masalah. Karena kami menganggap sudah memenuhi syarat untuk melakukan Musda tersebut, baik itu AD/ART, Jutlak dan kita sudah melakukan koordinasi sebelum melaksanakan Musyawarah Daerah tersebut. Kami siap jika ada pemanggilan dari mahkamah partai," katanya kembali.

Dirinya pun mengaku terkait koalisi didalam fraksi antara Partai Golkar Kota Bekasi dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi akan akan terus berlanjut.

"Saya tegaskan kami akan berlanjut, dan kami nyaman dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi," tambahnya.

Terpisah, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi, Solihin menegaskan akan menunggu hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) guna keterlanjutan dalam satu fraksi di DPRD Kota Bekasi.

"Saya akan melihat hasil dari Pileg nanti. Untuk saat ini kami berkomitmen sampai 2023 kedepan, ketika nanti 2024 kita akan lakukan rapat kembali bagaimana langkah Politik DPC PPP Kota Bekasi kedepannya," tandasnya.

Reporter: Agus W / Yud