Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Bekasi Selatan Melakukan Cek TKP Bunuh Diri di Revo Town



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi
- Polsek Bekasi Selatan melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) bunuh diri yang berlokasi dihalaman parkiran Utara gedung Revo Town, Jl. A. Yani, RT. 001, RW. 002, Kel. Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Sabtu, 09 Oktober 2021.

Sekitar jam 16.30 WIB, PADAL bersama piket Reskrim, Intel, Piket SPKT datang ke lokasi untuk cek TKP bunuh diri.

Dari keterangan tertulis Polsek Bekasi Selatan, telah terjadi korban bunuh diri pada hari Sabtu, 09 Oktober 2021 sekitar jam 16.30 WIB. Dengan korban laki-laki bernama RHOMY AGUS SETIA HAWADI (42) yang beralamat di Jl. Laskar Pekayon, RT. 005/02, Kel. Pekayon Jaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi.



Adapun lokasinya di parkiran Utara gedung Revo Town, Jl. A. Yani RT.001/002, Kel.Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi (belakang snow world).

Dengan saksi - saksi;
1. SAPRUDIN NUR HENDRA, 18 agustus 1979, islam, karyawan swasta (security), Jl. Clepuk VI No.108, RT. 04/012, Kel. Jatimakmur, Kec. Pondok Gede, Kota Bekasi.
2. PURWANTO, Bekasi 30 maret 1986, Islam karyawan swasta (security), alamat Jl. Laskar no.73, RT. 04/02, Kel. Pekayon jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Adapun kronologisnya, Sebelum korban di temukan meninggal jatuh dari rooftoop gedung Revo, saksi sempat melihat korban ditagih oleh deb kolektor untuk membayar cicilan sepeda motor, kemudian korban sempat membelikan saksi kopi dan korban pergi lalu pada jam 16.30 WIB, saksi mendengar suara jatuh diparkiran dekat snowword dan setelah dilihat korban sudah dalam keadaaan meninggal dengan luka berat dikepala dan tangan dengan posisi tengkurap dan barang yang ditemukan pada diri korban:
- Dompet berisi ktp.
- 1 unit Hp.
- Surat ditulis tangan berisi pesan terakhir korban.

(Humas)