Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Penyerahan SK WN 88 Sub Unit 01 Sektor Karawang Utara



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Daerah - Penyerahaan SK WN 88 Sub Unit 01 Sektor Karawang Utara, acara penyerahaan SK, berlokasi di RT 01 / 01. Desa Segaran, Kec. Batu Jaya, Karawang Utara, Jawa Barat Sabtu 16 - Okt - 2021.

Dalam sambutannya Ketua Mahdi "T. Bob" Soekarta, S.Thi. menyampaikan," Bahwa telah di tetapkan, dikukuhkan anggota pengurus WN 88 Sub Unit 01 Sektor Karawang Utara, semoga pengukuhan anggota pengurus baru Ini serta penyerahaan Surat Keputusan (SK) Bisa mengemban tugas yang sudah diberikan sesuai dengan Visi dan Misi WN 88, dan tidak menyimpang dari aturan yang sudah ditetapkan bersama," Harap T. Bob.

Ketua WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya Mahdi "T. Bob", Soekarta, S.Thi. juga berpesan kepada anggota pengurus WN 88 Sub Unit 01 Sektor Krawang Utara, agar dalam menjalankan kinerjanya sesuai degan peraturan hukum yang berlaku di Indonesia, serta tidak bertindak arogan."

"Semoga bisa menjalankan amanah sesuai AD/ART, sesuai temuan dan fakta dilapangan, dan jangan arogan," ujarnya.

T. Bob, juga memberikan arahan kepada seluruh anggota pengurus WN 88 Sub Unit 01 Sektor Karawang Utara, untuk tetap solid menjalin persaudaraan dan persahabatan sesama anggota pengurus WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya," pungkasnya.

Pengurus KSB WN 88 Sub Unit 01 Sektor Karawang Utara, yang terdiri dari ketua Sanin, Sekretaris Awin Alamsyah, daan Bendahara Asan Basri, menyampaikan bahwa dirinya dengan seluruh jajaran angota pengurus siap untuk menjalakan tugas kinerjanya sesuai dengan Visi dan Misi WN 88," tambahnya.

" Terimakasih kepada Ketum WN 88 DPN (Edwin Fetando) dan Ketua WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya (Mahdi " T.Bob," Soekarta, S.Thi) dan sektor Bekasi Raya yang sudah hadir, menghadiri penyerahaan SK kepengurusan WN 88 Sub Unit 01 Sektor Karawang Utara, akan kami jaga sesuai dengan Visi dan Misi WN 88," pungkas Sanim.

(Hendro)