Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Penutupan Gerai Vaksinasi Merdeka Di RW 13 Pondok Surya Mandala Ditandai Dengan Pemberian Sertifikat Dan Door Prize



REFORMASI-ID l Kota Bekasi - Kegiatan layanan Vaksinasi  Merdeka tahap 2, No 245 ditutup dengan ditandai adanya pembagian sertifikat bagi 10 tenaga kesehatan dan relawan dilokasi Vaksinasi Merdeka No 245, yang berlokasi di Balai Warga RT. 012, RW 013 Pondok Surya Mandala, Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (1/10/2021)

Layanan vaksinasi massal ini adalah kolaborasi Polres Metro Bekasi Kota, Polsek Bekasi Selatan dengan Pokdarkamtibmas Bhayangkara, para pengurus RW, RT, Tenaga Kesehatan dan para relawan serta sponsor.

Kegiatan vaksinasi resmi ditutup oleh Wakapolsek Bekasi Selatan, AKP Agus Slamet Riyadi.



" Kami apresiasi semua pihak yang telah kolaborasi dan menjadi sponsor dalam program vaksinasi merdeka tahap 2 ini. Kepada ketua RW, RT dan jajaranya, Ketua Panitia Pelaksana, Pokdarkamtibmas Bhayangkara, Para ibu-ibu PKK, Relawan, Sponsor, Karang taruna dan para tenaga kesehatan yang tetap dengan semangat dan profesional mengerjakan tugasnya kami ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya, atas disediakannya tempat ini, atas suportnya, atas semua yang diberikan pada kami  dari tanggal 21 sampai tanggal 1 Oktober ini, karena hari ini terakhir," ujar Wakapolsek Bekasi Selatan AKP Agus Slamet Riyadi.

AKP Agus juga mengatakan," Kami dari kepolisian dari Polsek Bekasi Selatan sangat berterimakasih, saya dan rekan-rekan pada kesempatan ini juga mohon maaf apabila ada hal yang kurang berkenan. Saya berharap ini bukan akhir dari kebersamaan ini, kegiatan Vaksinasi berakhir tapi hubungan kita tetap terjalin, alhamdulillah KTJ kita juga ada disini, kita ada hubungan emosional dengan Ketua  RW  dan para pengurusnya,  pak RT, pak Deddy Rudianto dan yang lainnya."

Dalam kegiatan penutupan Vaksinasi Merdeka, Wakapolsek menyerahkan sertifikat pada 10 relawan dan tenaga kesehatan sebagai bentuk apresiasi karena mereka telah berpartisipasi dalam program vaksinasi Merdeka tahap 2 di wilayah hukum polsek Bekasi Selatan. Acara juga di tandai  dengan pembagian Door Prize.



Sementara ketua pelaksana Gerai vaksin Merdeka RW 13 Pondok Surya  Mandala, Deddy Rudianto menyampaikan  ucapan terimakasih pada semua pihak yang mendukung pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di RW 013 Pondok Surya Mandala.

" Kami ucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan Vaksinasi di RW 013 ini, terimakasih pada bapak RW Bapak Gunanto dan jajaranya, Pada ketua Rt 01 sampai 015, Ketua proklim BP Suherwan dan para pengurusya, Ibu-ibu PKK, Karang Taruna, Pokdarkamtibmas Bhayangkara, Para tenaga kesehatan dan relawan, para panitia dan semua yang telah mendukung terselenggarakannya kegiatan vaksinasi yang diinisiasi polri ini," ujar Deddy Rudianto.

Dia juga mengungkapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat RW 013 dan lingkungan sekitarnya yang sudah melaksanakan vaksinasi di Gerai ini.selanjutnya dia berharap kehidupan di kota Bekasi ini bisa segera normal, perekonomian bisa segera berjalan dengan lancar kembali.K

" Kami juga berterimakasih  pada  seluruh masyarakat yang sudah hadir dan melaksanakan vaksin di Gerai ini dengan tertib dan mematuhi protokol kesehatan, semoga setelah ini masyarakat sehat, kehidupan normal sehingga perekonomian berjalan kembali," Jelas Deddy.

Sebagai relawan dan bertugas mengatur konsumsi dan kordinasi lingkungan, Kuswati merasa senang dan bangga.

" Saya bersama ibu-ibu yang lain setiap harinya membantu di sini, kita semua berbagi tugas, ada yang membantu dalam pendaftaran, bagaian kordinasi, mendampingi nakes dan termasuk kami menyiapkan konsumsi.

Alhamdulillah semua berjalan lancar, jadi Setiap RT kami ambil 2 orang ibu-ibu, dengan apa yang kami lakukan ini kami senang, karena kalau tidak kita sendiri yang aktif siapa lagi.dan alhamdulillah berkat kekompakan, kami bisa ikut membantu dan berpartisipasi dalam acara ini." Tutur Kuswati.

Lain halnya dengan para relawan dari ibu-ibu PKK yang merasa bangga bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi, tenaga kesehatan melalui Hervina menyampaikan kekagumanya pada keramahan para panitia dan relawan dari RW 013 Pondok Surya Mandala.

" Menurut saya kegiatan ini sangat asyik dan tidak menjenuhkan, satu bulan pun saya siap tugas disini, para panitia, para relawan dan warga sini ramah-ramah, baik-baik semua," ujar Hervina.

" Alhamdulillah saya senang sudah ikut vaksin, saya kerja di jakarta dan diharuskan ikut vaksin, kalau tidak vaksin tidak bisa masuk kantor. Alhamdulillah juga saya bisa pulang membawa hadiah kipas angin ini.terimakasih polri, terimakasih para panitia, terimakasih para nakes, relawan dan semuanya." Tutup Eris.


Reporter: Agus Wiebowo