Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

LP2KP Silaturahmi dengan DPD Nasdem Kota Bekasi



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Lembaga Pantau Pembangunan dan Kinerja Pemerintah adakan Silaturahmi dengan DPD Partai Nasdem Kota Bekasi di tempat konsilidasi Partai Nasdem di area Resto Marga Jaya Bekasi Selatan, Minggu 17 Oktober 2021.

" Partai Nasdem Kota Bekasi terbuka untuk siapa aja, baik untuk Pesantren atau dari Gereja bahkan saya datangi tokoh yang punya pesantren di Bantar Gebang, saya juga datangi Gereja di Bekasi Utara atau banyak pula komunitas- komunitas yang bergabung dengan Partai Nasdem," tutur wakil Ketua Nasdem Kota Bekasi Aji Ali Sabana.

"Makanya Nasdem menampung semua berbagai Agama, Suku, Ras kita tidak membeda-bedakan karena Nasdem merupakan partai Nasional," lanjutnya.

Wakil ketua DPD Kota Bekasi Aji juga menjelaskan," Nasdem memanggil merupakan mengajak anak muda serta lintas generasi untuk selalu melek politik karena kebijakan apapun dengan berpolitik agar Nasdem memarnai kebijakan kebijakan tersebut."

Sementara itu Sekjen DPP Lembaga Pemantau Pembangunan dan Kinerja Pemerintah Subur Rusyadi Berterimakasih kepada wakil Ketua DPD Partai Nasdem  Kota Bekasi, Aji Ali Sabana yang telah menerima kedatangan DPP LP2KP, serta kedepannya bersama -sama turut membangun Kota Bekasi menuju masyarakat Kota Bekasi yang sejahtera. (Darsono)