Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolresta Tangerang Pimpin Apel Konsolidasi Operasi Aman Pilkades


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kab. Tangerang - Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memimpin Apel Konsolidasi Operasi Aman Pilkades Maung 2021, Senin (11/10/2021) di Lapangan Maulana Yudhanergara, Puspemkab Tangerang.

Apel itu dilaksanakan dalam rangka pengecekan dan evaluasi usai kegiatan Pengamanan pelaksanaan pemungutan suara dan penghitungan suara pada Pilkades Serentak yang digelar Minggu (10/10/2021).

Apel turut dihadiri Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela, Danyon C Resimen 1 Kompol Eko Budiman, Danyon B Brimobda Polda Banten Kompol Septiono, Danyon C Brimobda Polda Banten Kompol Julianur Sidik Sarbini, dan pejabat utama Polresta Tangerang.


"Pelaksanaan apel konsolidasi pengamanan Pilkades Serentak 2021 sebagai evalusi pengamanan di 64 desa dan di 953 TPS dengan berbagai kategori tingkat kerawanan. Alhamdulillah, kita dapat lakukan pengamanan dengan baik," kata Wahyu.

Dikatakan Wahyu, kegiatan pengamanan mulai dari proses pendistribusian logistik kelengkapan Pilkades, proses pemungutan suara, proses penghitungan suara, pengamanan kotak suara, hingga sidang pleno berjalan dengan baik.

Wahyu juga menyampaikan ucapan terima kasih dari Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MH, MBA, atas dedikasi kerja keras dalam pengaman Pilkades Serentak 2021 sehingga berjalan aman dan kondusif.


"Apel konsolidasi ini sebagai cara mengecek kelengkapan anggota agar jelas keberadaannya jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap anggota. Juga untuk memastikan kelengkapan sarana dan prasarana yang digunakan anggota," tandas Wahyu.

Pada apel itu, diikuti 217 personel Polresta Tangerang, 1080 personel BKO Polda Banten, 180 personel BKO Brimobda Polda Banten, dan 108 personel BKO Brimob Resimen 1.

(Red)