Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Antusiasme Warga Ikut Vaksinasi Covid-19 DPD Partai Berkarya Kota Bekasi



REFORMASI-ID 🇮🇩  | Kota Bekasi - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Bekerjasama dengan Kecamatan Bekasi Selatan, Kelurahan Jakasetia dan Puskesmas Jakasetia menggelar vaksinasi Jenis Pfizer dosis 1 dan 2 di Kantor DPD Partai Berkarya Kota Bekasi Kp. Utan Raya No. 88 Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (2/10/2021)

Kegiatan dengan kuota 100 orang, yang dihadiri oleh keluarga besar Pengurus Partai Berkarya Kota Bekasi, peserta vaksin dan masyarakat umum.

" Kegiatan Vaksinasi yang dilakukan DPD Partai Berkarya ini dalam rangka membantu pemerintah untuk percepatan vaksin secara nasional, guna menekan penyebaran Covid-19. Hari ini kami siapkan vaksin dosis 1 dan 2  jenis Pfizer dan menjadi tanggung jawab semua termasuk Partai Berkarya DPD Kota Bekasi," kata Bambang S Djamar, ketua DPD Partai Berkarya Kota Bekasi dalam keterangannya.

Lanjutnya," Covid-19 merupakan pandemi yang mengkhawatirkan kita semua, dan vaksin ini menjadi ikhtiar kita semua agar pandemi ini segera berakhir dan ekonomi pulih kembali."


Bambang juga menjelaskan," Kegiatan Vaksinasi ini sangat didukung oleh DPP partai Berkarya, hari ini kita mendapat kunjungan dari DPP partai Berkarya. Jadi kami sudah kordinasi dan DPP sangat mendukung." 

" Selain vaksinasi yang dilakukan Partai Berkarya, kegiatan lainnya adalah melakukan bantuan sosial. Kita keliling di 12 Kecamatan, setiap Sabtu dan Minggu perempuan Berkarya jualan. Yaitu pelaku UMKM Partai Berkarya  jualan dalam rangka menumbuhkan ekonomi kerakyatan."Jelas Bambang.

Dilokasi yang sama wakil ketua bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK), Ainsyam kepada media menjelaskan target yang akan di capai  Partai Berkarya.

" Sekarang ini kita melakukan penguatan kepengurusan di kecamatan-kecamatan. Setelah itu kita turunkan ke tingkat RT, RW sehingga bisa menyapa dan menerima masukan sehingga nilai yang namanya 7 persen bisa tercapai. Karena itu salah satu suara yang kita rebut  untuk nanti di 2024 sehingga kita bisa menghantarkan kader-kader Kita ke Kalimalang." Jelas Ainsyam.


Di lokasi Vaksinasi partai Berkarya, Michael LL Lengkong mengungkapkan rasa bangganya setelah mendapatkan suntikan Vaksin Covid-19 jenis Pfizer. Lelaki yang biasa  dipanggil Lengkong ini mengaku tidak merasakan sakit saat disuntikkan vaksin oleh tenaga medis.

" Nggak ada rasanya,"ungkap Lengkong.

Sebagai Pimpinan Umum/Pemimpin Redaksi Media TelusurNews.Com Lengkong mengapresiasi pada semua Yang terlibat dalam pelaksanaan vaksin.

" Saya sangat apresiasi dan merasa bangga melihat semua yang terlibat dalam acara vaksin ini bekerja dengan baik, vaksinasi ini dilakukan  untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Semoga dengan vaksin ini pandemi segera berakhir, masyarakat sehat dan ekonomi tumbuh kembali." Tutup Lengkong.


Reporter: Agus wiebowo