Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Siswa-Siswi Dikbin Yayasan Masjid Jami'e Harapan Jaya Medapat Bantuan



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Yayasan Masjid Jami'e Harapan Jaya yang mendidik dan membina (Dikbin) kepada anak murid yatim piatu dan anak murid dhuafa memberikankan bantuan SPP kepada anak murid Dikbin yang terdiri dari SD, SMP dan SMA sederajat, Minggu, 12 September 2021.

"Kami pengurus Dikbin tiap bulannya bersama para donatur di Perumahan Harapan Jaya khususnya di RW. 12, Kelurahan Harapan Jaya membantu dengan memberikan SPP anak murid dikbin," tutur Hj. Ayu Hamda ketua Dikbin.

"Untuk anak murid SD jumlahnya 48 anak, SMP ada 39 anak murid dan sma sederajat 29 anak murid, jadi semuanya anak murid Dikbin berjumlah 116 anak murid," lanjutnya.

"Semua yang sekolah Swasta di bayar full SPP nya, anak murid SD dan SMP sekolah negeri kami berikan pengganti SPP dan transport," pungkasnya.

Sementara Husein anak murid SMPN 25 merasa bangga dan mendoakan semoga pengurus dikbin dan para dermawan yang menjadi donatur diberi kesehatan dan rezeki yang melimpah dansemoga hidulnya diberkahi oleh Allah SWT baik di dunia dan di akhirat.


(Masdar)