Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polresta Tangerang Kawal Kegiatan Serbuan Vaksinasi dan Baksos Alumni Akpol 2000 Sanika Satyawada



REFORMASI-ID | Kab. Tangerang - Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten mengawal kegiatan Serbuan Vaksinasi Presisi dan Bakti Sosial (Baksos) yang diselenggarakan oleh Alumni Akpol angkatan 2000 Batalion Sanika Satyawada, Kamis (30/9/2021). Kegiatan dilaksanakan di Polsek Balaraja.

"Hari ini kami alumni Akpol angkatan tahun 2000 Batalion Sanika Satyawada khususnya yang berdinas di Polda Banten melaksanakan kegiatan serbuan Vaksinasi dan baksos sembako," kata Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela.

Kata Leonard, kegiatan vaksinasi dan bakti sosial bertujuan untuk menyukseskan dan membantu program Pemerintah terkait akselesari percepatan vaksinasi Nasional. Juga untuk mendukung program pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid-19. 



"Pada kesempatan ini, kami melaksanakan vaksinasi 2000 dosis dilaksanakan di Tangerang di Balaraja dan di Serang. Begitu juga dengan pembagian sembako sejumlah 2000 paket didistribusikan di Tangerang dan Serang," tutur Leonard.

Leonard berharap, dengan kegiatan Serbuan Vaksinasi Presisi dan Bakti Sosial, masyarakat bisa terbantu dalam hal percepatan pengendalian Covid-19 melalui vaksinasi. Juga membantu masyarakat yang kesulitan ekonomi karena pandemi Covid-19.



Leonard kemudian menyampaikan atensi Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro. Yaitu mengimbau dan mengajak masyarakat untu bersama-sama melaksanakan vaksinasi guna menyukseskan Program Pemerintah. Selain itu, juga mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

"Dengan vaksinasi, Insya Allah akan sehat dan kuat karena vaksinasi aman halal," tandasnya.

(Red)