Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Petugas Gabungan Gelar Operasi Patuh Jaya di Wilayah Jakarta Utara.



REFORMASI-ID | Jakarta - Petugas gabungan Polres Metro Jakarta Utara bersama Suku Dinas Perhubungan Jakarta Utara menggelar Operasi Patuh Jaya 2021 pada Selasa 21/9/2021.

Operasi Patuh Jaya ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol I Gusti beserta jajaran, dan didampingi oleh Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Utara Harlem Simanjuntak dan Kepala Terminal Tanjung Priok Jofar beserta jajaran nya.

Dalam Operasi ini petugas gabungan tidak hanya menindak pengendara bermotor, namun juga mengingatkan masyarakat yang tidak menggunakan masker saat sedang menjalani aktifitas diluar rumah.



Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Utara Harlem Simanjuntak mengatakan, Operasi ini kami lakukan secara mobile di tiap - tiap titik yang menjadi sumber tempat kerumunan.

"Operasi ini hanya Sosialisasi terhadap masyarakat agar tetap disiplin dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan saat berada diluar rumah," kata Harlem.

Selain itu masih kata Harlem, Kami juga memeriksa seluruh penumpang Bis yang hendak bepergian, baik untuk menjalani aktifitas maupun yang ingin pulang kampung.

Diketahui, Operasi ini terus kami galakkan secara rutin dengan penyisiran mulai dari Terminal Tanjung Priok, RE Martadinata, dan Gunung Sahari.

Dalam kesempatannya Kepala Terminal Tanjung Priok Jofar menerangkan, anggota kami dilapangan masih terus selalu kontrol Protokol Kesehatan baik itu dengan sopir, kondektur, dan para penumpang.

"Sosialisasi kontrol Protokol Kesehatan terhadap sopir dan kondektur, maupun penumpang terus kami kedepankan, guna mencegah penularan Covid 19. Mengingat pandemi ini belum berakhir," ucap Jofar.

"Masyarakat yang hendak bepergian ataupun yang sedang menjalani aktifitasnya saat diluar rumah, untuk tetap selalu menerapkan Protokol Kesehatan, sampai benar - benar Pemerintah menyatakan kita terbebas dari pandemi," pungkasnya.

[TB]