Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pemred MRI : Selamat Atas Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi untuk Danramil 06/Setu



REFORMASI-ID | Kab. Bekasi - Selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi untuk Lettu Sayute Pradodo Danramil 06/Setu. Rabu, 29 September 2021.

Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi yang diberikan kepada Sayute Pradodo yang menjabat komandan Koramil (Danramil) 06/Setu dengan pangkat awal Lettu naik satu peringkat menjadi Kapten pada 01 Oktober 2021.

Ucapan selamat atas kenaikan pangkat tersebut banyak berdatangan untuk sosok Danramil yang ramah tersebut, salah satunya terlontar dari Wisnu Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Reformasi Indonesia (MRI).

"Saya atas nama MRI mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi untuk Lettu Inf Sayute Pradodo yang nanti pada 01 Oktober 2021 akan ditetapkan berpangkat Kapten," tutur Wisnu.

Lanjutnya," Beliau memiliki sifat yang ramah, santun dan tegas, memang sudah sepantasnya beliau (Lettu Sayute - red) mendapat kenaikan pangkat."

"Saya bangga dengan sosok beliau, semoga nanti dengan naiknya pangkat menjadi Kapten, beliau bisa tetap menjaga jiwa patriotnya, tetap selalu ramah dan tegas dalam menjalani tugas yang diembannya," pungkasnya.


(Red)