Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pemkot Bekasi Sediakan Sentra Vaksinasi di Stadion PCB



REFORMASI-ID | KOTA BEKASI - Jumat, 17 September 2021, Dalam rangka meningkatkan kekebalan kelompok di masyarakat atau herd immunity, Pemerintah Kota Bekasi gencar menggelar vaksinasi di banyak titik lokasi di seluruh wilayah Kecamatan/Kelurahan di Kota Bekasi, namun untuk menjangkau masyarakat lebih luas dan lebih banyak lagi, sehingga semakin banyak lagi masyarakat tervaksin, maka kini dibuka Sentra Vaksinasi di Stadion Patriot Candrabhaga (PCB). 

Sentra Vaksinasi Stadion PCB dibuka pada hari kerja (Senin s.d Jum'at) dan menyediakan vaksin jenis Sinovac, Pfizer, dan Astra Zeneca baik untuk dosis pertama dan dosis kedua, maka masyarakat hanya perlu menyesuaikan kebutuhannya, hendak divaksin dosis pertama atau kedua. 

Baik dosis pertama dan dosis kedua pendaftarannya langsung di tempat menuju Gate 10 yang pelaksanaan vaksinnya ada di Gate 12 dengan membawa fotocopy KTP dan KK, serta khusus untuk dosis kedua diwajibkan menyertakan bukti kartu vaksinasi dosis pertama. 

Wali Kota Bekasi menyampaikan bahwa dibukanya Sentra Vaksinasi tujuannya adalah untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat yang bingung mencari tempat untuk divaksin dan tentunya untuk menjaring masyarakat tervaksin lebih banyak lagi karena Stadion PCB merupakan tempat umum yang berada di pusat kota dimana aksesnya mudah dan terbuka lebar. 

"Kami buka Sentra Vaksinasi biar warga itu tidak bingung cari-cari tempat vaksin, makanya kami buka di tempat umum pusat kota, areanya luas, dan aksesnya mudah, ditambah juga kami sebar di titik-titik lokasi yang berbeda di setiap Kelurahan Kota Bekasi. Harapannya, akan semakin banyak warga tervaksin demi tercapainya herd immunity." Ungkapnya. (PUT)


Reporter: Agus w