Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pemerintah Kota Bekasi Adakan PTMT Sekolah



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Untuk mencerdaskan anak bangsa Pemerintah Kota Bekasi mengadakan PTMT (Pertemuan Tatap Muka Terbatas) disekolah - sekolah. Mulai dari SMA sedejat, SMP, SD serta TK. Selasa, 21 September 2021.

Hal itu di jelaskan Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Bekasi Daryanto S. Com bahwasanya kami sudah sidak di sekolahan - sekolahan yang mengadakan PTMT dan berdasarkan izin dari orang tua,  ada yang setuju dan tidak setuju, yang tidak setuju mengawasi anaknya. Maka kami memperhatikan kesiapan sekolah - sekolah yang mengadakan tatap muka, itupun tidak semuanya maksimal 50%.

"Semua itu juga bertahap dari mulai SMA, SMP Serta SD, untuk belajarnya atau pakai sistim daring atau PJJ pembelajarran Jarak Jauh atau PTMP pertemuan tatap muka terbatas yang terkenal dengan metode Hybrid," tutur anggota komisi 4 DPRD Kota Bekasi.

Dariyanto S.Com juga Menjelaskan, Covid masih ada,  selain sudah divaksin untuk mencegahnya kita harus selalu menjaga 5 M yang anjurkan Pemerintah serta selalu waspada.


(Masdar)