Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

LP2KP Pusat Adakan Vaksin


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - LP2KP yang terletak di RT. 02, RW. 24, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi, adakan vaksinasi dosis 1 dengan menggunakan vaksin jenis pfizer. Senin 13 September 2021.

Hadir dalam acara tersebut Lurah Kaliabang Tengah H. Ahmad Hidayat S.Ag, Baroto Babinsa, Kepala Puskesmas Kaliabang Tengah drg Elisabeth Hendarti, sekjen Lembaga Pemantau Pembangunan dan Kinerja Pemerintah Subur Rusyadi, ketua RW. 24, H. Husni Hakim Harahap.

"Sebagian warga sudah vaksin di Polsek Bekasi Utara, Koramil, masjid Al Muhajirin, BSI, serta di sekolah - sekolah beberapa waktu yang lalu, sampai melakukan vaksin di 10 titik tempat vaksin. Jadi warga RW. 24 sudah mencapai 70%," tutur H. Husni Hakim Harahap.





"Tujuan diadakannya vaksin sebenarnya karena tingkat kesadaran masyarakat untuk mengantisivasi penyebaran virus Covid 19 sendiri, dengan antusias masyarakat kita ucapkan terimakasih," ujarnya.

Ia juga mengatakan, karena ini merupakan program oleh Pemkot Bekasi, kita sebagai pengurus lingkungan baik RT dan RW menyambut baik dan juga mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan bagi yang layak.

Sementara itu kepala Puskesmas Kaliabang Tengah drg Elisabeth menambahkan," Untuk tenaga medis ada 6 orang dan vaksin yang di gunakan jenis Pfizer."

"Alhamdulillah DPP LP2KP berpartisipasi melaksanakan kegiatan vaksinasi sehingga warga RW 24 Kaliabang Tengah yang belum vaksin antusias untuk melaksanakan vaksin di DPP LP2KP," pungkas Sekjen DPP LP2KP Subur Rusyadi.


(Masdar)