Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kasubgar 0502/JU Mendatangi Posko Perwakilan Kejagung Tanjung Priok. Apa Yang Terjadi.



REFORMASI-ID |  Jakarta - Kepala Sub Kogartap 0502/JU (Kasubgar) Mayor Laut (P) Gigis Windu P adakan kunjungan Silaturahmi ke Posko Perwakilan Kejaksaan Agung wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Senin 20/9/2021.

Kunjungan Silaturahmi ini merupakan kunjungan yang pertama kali sejak beliau menjabat sebagai Kasubgar 0502/JU menggantikan Mayor Laut (P) Ardian Widjanarko pada Januari 2021 lalu.

Selain meninjau keamanan dan ketertiban di area Terminal Penumpang Tanjung Priok, kunjungan tersebut juga untuk mempererat tali silatuhmi antar Instansi dari TNI dan Kejaksaan Agung RI.

Dalam kesempatannya Kepala Sub Kogartap 0502/JU Mayor Laut (P) Gigis Windu mengatakan, kunjungan silaturahmi ini adalah bentuk keragaman kesatuan untuk dapat saling menghormati antar Instansi.

"Hubungan antar Instansi ini harus dijaga dengan baik demi terwujudnya persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia sekaligus menciptakan situasi agar tetap selalu kondusif terutama di wilayah hukum Jakarta Utara," kata Gigis.

Selain itu Gigis menegaskan, untuk meningkatkan kedisiplinan TNI harus bisa menjaga nama baik dari kesatuannya masing - masing.

Ditempat yang sama Kepala Posko Perwakilan Kejaksaan Agung RI wilayah Pelabuhan Tanjung Priok Afrizal Hamid ST, SH, MH, mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Kepala Sub Kogartap 0502/JU ke posko kami.

"Atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih kepada Kasubgar 0502/JU Mayor Laut (P) Gigis Windu yang telah menyempatkan diri datang ke posko kami. Dengan adanya kunjungan ini kami berharap bisa kerjasama dalam menangani terkait keamanan dan ketertiban di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok," ujar Afrizal.

Menurut Afrizal, bentuk sinergi ini harus selalu terjaga demi terciptanya situasi aman dan kondusif bagi masyarakat yang melakukan aktifitas sehari - harinya di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok.

Kunjungan silaturahmi ini diakhiri dengan foto bersama didalam ruangan Kepala Posko Perwakilan Kejaksaan Agung RI wilayah Pelabuhan Tanjung Priok.

[TB]