Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Guru Ngaji Jadi Perhatian Khusus Pengurus Care LazisNU Mekarwangi



REFORMASI-ID | Kab. Bekasi  -Melalui program Koin NU (Kotak Infaq NU) yang berbentuk kaleng yang di sebar di seluruh masyrakat Desa Mekarwangi Cikarang Barat. NU Care – Lazisnu Mekarwangi memberikan perhatian khusus kepada para Guru-guru Ngaji yang ada di Desa Mekarwangi dengan cara memberikan tunjangan berbentuk uang tunai.


“ Kami saat ini fokus untuk memberikan bantuan kepada Guru-guru ngaji kami yang ada di Desa Mekarwangi. Nantinya kami akan intens memberikan bantuan, bukan hanya berbentuk uang melainkan juga sembako. Setelah Guru Ngaji sudah dapat semua berikutnya sasaran kami adalah masyarakat dhuafa dan juga anak yatim piatu,” ucap Asdi Pramana Putra Selaku Wakil Ketua NU Care-Lazisnu Mekarwangi sekaligus PIC Kegiataan saat ditemui usai memberikan tunjangan untuk Guru Ngaji di Desa Mekarwangi, Selasa (14/09/2021).


Asdi juga menjelaskan tentang darimana anggaran yang diperoleh untuk memberikan tunjangan kepada Guru – Guru Ngaji.



“ Kami NU Care – Lazisnu Mekarwangi mendapatkan anggaran untuk memberikan tunjangan Guru Ngaji di Desa Mekarwangi adalah berkat program KOIN NU (Kotak Infaq NU) yang setiap awal bulan disebar diseluruh Masyarakat Desa Mekarwangi, dan setiap akhir bulan dilakukan penarikan. Kami juga menggunakan istilah “ Dari Warga, Oleh Warga, Untuk Warga,” ungkap Asdi.


Nayan Selaku Ketua NU Care-Lazisnu Mekarwangi berharap dengan hadirnya NU Care-Lazisnu Mekarwangi ini bisa memberikan kesejahteraan untuk masyarakat Desa Mekarwangi.


“ Saya berharap masyarakat Desa Mekarwangi bisa berbahagia dengan hadirnya kami NU Care- Lazisnu Mekarwangi, dan juga saya berharap dengan hadirnya NU Care-Lazisnu Mekarwangi bisa memberikan kesejahteraan untuk masyarakat Desa Mekarwangi.” pungkas Nayan.


(Red)