Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Gladi Bersih Polsek Bekasi Utara untuk Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Tahap ke-2



REFORMASI-ID | Kota Bekasi -  Polsek Bekasi Utara Melaksanakan Gladi bersih kegiatan Gerai Vaksin Merdeka 2 Bhakti Kesehatan  Bhayangkara Untuk Negeri, Mewujudkan Masyarakat Kota  Bekasi Yang Sehat Dan Produktif Dengan  Vaksinasi Covid-19, Selasa, ( 21/09/2021).

Kegiatan Galdi Bersih di pimpin oleh Kapolsek Bekasi Utara Kompol Gun Gun Gunadi, SH  di dampingi Wakapolsek AKP  Parwoto yang melakukan Mobile ke gerai vaksin di masing masing Kelurahan, Kegiatan tersebut untuk memastikan kegiatan berjalan dengan maksimal dimana kegiatannya akan di laksanakan terus menerus mulai tanggal 22 September sampai dengan tanggal 01 Oktober 2021.

Bekerjasama dengan tenaga kesehatan dari Polda Metro Jaya serta para relawan Polsek Bekasi Utara,  terus menggelorakan vaksinasi massal kepada masyarakat untuk mendukung target percepatan Vaksinasi Nasional agar terbentuk herd immunity di lingkungan masyarakat.



Kegiatan gladi bersih Vaksinasi merdeka yang diadakan hari ini Selasa, 22/09/21 ada 12 gerai yang tersebar di 5 Kelurahan yang ada di Bekasi Utara yang melaksanakan vaksin pertama .

Adapun  Lokasi 12 gerai Vaksin merdeka dosis ke.1 adalah sebagai berikut :

1. Di Kelurahan Kaliabang Tengah 3 Gerai.

2. Di Kelurahan Teluk Pucung 4 Gerai.

3. Di Kelurahan Harapan Jaya 2 Gerai.

4. Di Kelurahan Perwira 2 Gerai

5. Di Kelurahan Marga Mulya 1 Gerai.

Masing - masing gerai vaksin merdeka menyediakan 150 dosis vaksin jenis Sinovac.



Kegiatan vaksinasi massal ini di harapkan bisa menyentuh kesemua pelosok warga Bekasi utara sehingga bisa terbentuk Herd Immunity di lingkungan masyarakat khususnya di wilayah Bekasi Utara .

Kapolsek berharap agar warga segera memanfaatkan gerai - gerai vaksin Merdeka tahap ke-2  yang ada untuk memaksimalkan pelaksanaaan kegiatan Vaksin baik vaksin dosis pertama agar semua warga Bekasi Utara tervaksin Covid.19 dengan selalu menerapkan Prokes Covid-19.



Reporter: Agus Wiebowo