Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Gerai Vaksin Presisi Polsek Bekasi Utara Semakin Dekat dengan Masyarakat



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Polsek Bekasi Utara terus melaksanakan kegiatan Monitoring dan pengamanan Gerai Vaksin PRESISI bhakti kesehatan Bhayangkara untuk negeri mewujudkan masyarakat Kota Bekasi yang sehat dan produktif dengan vaksinasi Covid 19  yang di pimpin oleh Kapolsek Bekasi Utara Kompol Gungun Gunadi, SH. didampingi Wakapolsek AKP Parwoto.

Bekerjasama dengan Nakes dari Dinkes dan para relawan Polsek Bekasi Utara terus menggelorakan Vaksinasi massal kepada masyarakat untuk mendukung target percepatan Vaksinasi Nasional, Rabu (8/8/2021).

Kegiatan vaksinasi yang diadakan hari ini meliputi  7 gerai yang tersebar di 6 Kelurahan yang ada di Bekasi Utara dan melaksanakan vaksin pertama dan 1 gerai dihalaman Mapolsek Bekasi Utara vaksin dosis ke 2.



Lokasi gerai Vaksin  :


1. Halaman Polsek Bekasi utara (khusus Vaksin Dosis ke.2)

2. Wilayah Kelurahan harapan jaya 

3. Lokasi Kp. Bali RW. 09 Kel. Harapan Jaya

4. Sekretariat kantor Rw.01 Kel. Harapan Baru

5. Kavling Perwira Jaya RW. 12 Kel. Perwira

6. Halaman Masjid Baiturahman RW. 17 Kaliabang Tengah

7. Kp. Rawa Bugel RW. 11 Kel. Harapan Jaya

8. Lokasi ex Giant Wisma Asri Kel.Teluk Pucung

Kegiatan vaksinasi massal ini di harapkan bisa menyentuh semua warga Bekasi utara sehingga bisa terbentuk Herd Immunity di lingkungan masyarakat khususnya di wilayah Bekasi Utara .

Kapolsek berharap agar warga segera memanfaatkan gerai - gerai vaksin  yang ada untuk melaksanakan Vaksin baik vaksin dosis pertama maupun vaksin dosis ke.2. Dengan selalu menerapkan Prokes Covid 19 (SAS)


Reporter: Agus Wiebowo