Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Dalam Rangka Kejar Target Vaksinasi Nasional Polsek Bekasi Utara Jemput Bola Datangi Warga

 

REFORMASI-ID l  Bekasi Kota - Polsek Bekasi Utara terus melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan gerai vaksin Presisi bhakti kesehatan  Bhayangakara untuk mewujudkan masyarakat Kota Bekasi yang sehat dan produktif dengan vaksinasi Covid-19  yang di pimpin oleh kapolsek Bekasi Utara Kompol Gun Gun Gunadi, SH. didampingi Wakapolsek AKP Parwoto dengan melakukan Mobile ke masing-masing gerai vaksin disetiap Kelurahan.

Bekerjasama dengan Nakes dari Dinkes dan Para relawan Polsek Bekasi Utara terus menggelorakan vaksinasi massal kepada masyarakat untuk mendukung target percepatan Vaksinasi Nasional agar terbentuk herd immunity di lingkungan masyarakat.

Adapun kegiatan vaksinasi yang diadakan hari ini kamis 09/09/21 ada 6 gerai yang tersebar di 5 kelurahan yang ada di Bekasi Utara yang melaksanakan vaksin pertama dan 1 gerai dihalaman Mapolsek Bekasi Utara vaksin dosis ke 2 dengan vaksin jenis Sinovac.

Adapun lokasi gerai vaksin sebagai berikut :

1. Halaman Polsek Bekasi Utara (khusus Vaksin Dosis ke.2) 200 Dosis

2. JL.Damai Rt.03/04 Rawa Bugel Kelurahan harapan jaya (200 dosis)

3. Lokasi Sekretariat RW.14 Telaga Mas Kel. Harapan Baru ( 100 dosis )

4. Puskesmas Perwira Kel. Perwira (100 dosis)

5. Warung Bakso SBY RW. 17 Permata Kel. Kaliabang Tengah (200 dosis)

6. Sekretariat RW. 23 Kel.Teluk Pucung (100 dosis)


Kegiatan vaksinasi massal ini di harapkan bisa menyentuh semua warga Bekasi Utara sehingga bisa terbentuk Herd Immunity di lingkungan masyarakat khususnya di wilayah Bekasi Utara .

Kapolsek berharap agar warga segera memanfaatkan gerai - gerai vaksin  yang ada untuk melaksanakan vaksin baik vaksin dosis pertama maupun vaksin dosis ke 2. Dengan selalu menerapkan Prokes Covid 19.


Reporter: Agus Wiebowo