Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Vaksinasi Guna Herd Immunity DPC PDI Perjuangan Sukses


REFORMASI-ID | Kota Bekasi -  Agar terhindar dari serangan virus Covid - 19 PDI perjuangan mengadakan kegiatan vaksinasi di DPC PDI Pejuangan Jl Chairil Anwar no 3, RT. 04, RW. 09, Margahayu, Bekasi Timur. Sabtu 7 agustus 2021.

Hadir pada acara itu ketua DPC PDI Perjuangan H. Tri Adhianto yang jug wakil Walikota Bekasi, Heri Purnomo anggota DPRD Kota Bekasi, Ketua Panitia Vaksinasi, Anim, Faisal, oloan ketua fraksi PDIP, Eni Widiastuti pengurus DPC PDIP dan pengurus lainnya. 

" Untuk Mencapai tujuan program pemerintah yaitu vaksinasi di daerah, kami DPC PDI Perjuangan megadakan Kegiatan vaksinasi.

Vaksinasi tersebut di tujukan kepada para kader dan masyarakat Kota Bekasi yang belum di vaksin," tutur Mas Tri panggilan akrab Wakil Walikota Bekasi.


"Kita di DPC PDIP mendapatkan kuota 700 dosis," lanjutnya.

Ia juga menjelaskan," Kita juga akan melaksakan vaksinasi di Jati Sampurna, Pondok melati dan Pondokgede supaya terjangkau masyarakat Kota Bekasi untuk di vaksinasi. Vaksin yang di gunakan jenis Astrazaneca."

Sementara itu Heri Purnomo menambakan," Kegiatan vaksin ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Nakes Puskesmas Karang Kitri Dan DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi. Nanti tanggal 13 Agustus 2021 akan di adakan vaksinasi lanjutan dengan menggunakan sinovac."

"Tujuan vaksinasi memutus rantai penyebaran virus Covid - 19 dan varianya, guna mendapatkan herd Immunity," pungkasnya.

(Darsono Al Ijtihad)