Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

STIJNAS Laksanakan Wisuda di Tengah Pandemi Covid-19


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Sekolah Tinggi Ilmu Jurnalis Nakula Sadewa (STIJNAS) menggelar acara wisuda Angkatan Pertama dengan Tema "Membangun Peradaban Bangsa" di Kota Bekasi. Minggu, (8/8/2021).

Acara wisuda angkatan pertama prodi S-1 (strata-1) jurusan ekonomi dan pancasila, hukum jurnalis, hukum islam dan sunnah serta prodi pendidikan sebanyak 22 orang, untuk prodi S-2 (Strata - 2) dengan jurusan yang sama sebanyak 32 orang. 

Dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yakni Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak. Acara wisuda itu pun berjalan dengan sukses tanpa ada kendala.

H. Qodiran - Rektor STIJNAS Depok


Rektor Sekolah Tinggi Ilmu Jurnalis Nakula Sadewa (STIJNAS) Depok, Dr. H. Qodiran, S.Pd.I, M. Si., CH., Cht.  dalam orasi ilmiahnya menyampaikan," Selamat dan Sukses untuk para wisudawan/wati yang akan wisuda hari ini, dalam orasi ilmiah tentang potensi sekolah tinggi ilmu jurnalis Nakula Sadewa tahun 2019 - 2045."

"Perjalanan STIJNAS, 2 Mei 2019 perjalanan suci teladani Rasulullah sebagaimana sejarah Isra Miraj, perjalanan agung Nabi Muhammad SAW menuju langit ke-7 untuk menerima perintah salat dari Allah SWT," ujarnya.

Ia juga memaparkan," Kisah tersebut terjadi pada suatu malam pada tanggal 27 Rajab. Isra merupakan perjalanan Nabi Muhammad dari Masjidil Haram di Mekkah ke Masjidil Aqsha di Yerussalem, itulah hakekatnya untuk Sekolah Tinggi Jurnalis Nakula Sadewa."

Dr. Hc. Sastra Suganda, STK., Kwi., MTJ. - Ketua Majelis Wali Amanat


Namun, lanjutnya," Sesuatu yang diperjalankan oleh Allah pasti akan mendapatkan ridho, keberkahan, itulah yang dicapai oleh STIJNAS."

Hal senada juga disampaikan Dr. HC. Sastra Suganda STK., Kwi., MTJ. Ketua Majelis Wali Amanat," Wisudawan/wati hari ini seramai 52 orang, Prodi S-1 ada 22 orang, prodi S-2 ada 32 orang, ini merupakan angkatan pertama dari STIJNAS sesuai dengan motto nya, "Bangun Peradaban Bangsa" untuk kedepan akan memberikan yang terbaik buat mahasiswanya." ucapnya.

Lebih lanjut ia mengucapkan, "Terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras sehingga terlaksana acara hari ini."

Najar Hanum dan Mustika - Peserta Wisudawati


Dalam Kesempatan yang sama, Nazar Hanum dan Mustika yang baru selesai melaksanakan Wisudawati mengungkapkan," Rasa haru dan bahagia, akhirnya saya beserta teman-teman bisa wisuda walaupun dalam kondisi pandemi saat ini, terimakasih untuk seluruh manajemen kampus STIJNAS dengan suksesnya acara hari ini." tandasnya.

Tampak hadir di acara wisuda STIJNAS, Dr. H. Qodiran S.Pd.I, M.S.i, CH. Cht Rektor STIJNAS, Dr. Drs. H. Dadang Budiman M.B.A Pimpinan Kampus STIJNAS, Dr. HC. Sastra Suganda, STK. Kwi, MTJ Ketua Majelis Wali Amanat beserta tamu undangan lainya.


Reporter : Haris