Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Tarumajaya Percepat Vaksinasi Massal Dosis Kedua


REFORMASI-ID | Kabupaten Bekasi - Polsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi bersama PT. Andalan menggelar vaksinasi massal dosis kedua dalam program Vaksinasi Merdeka secara serentak di Aula Mapolsek Tarumajaya, Pantai Makmur, Tarumajaya, Kab. Bekasi Jawa Barat. Kamis, (12/8/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka dosis kedua ini ditinjau langsung oleh Kapolsek Tarumaja AKP Edy Suprayitno didampingi oleh Wakil Kepala Puskesmas UPTD Tarumajaya Dr. Rahmi.


Pelaksanaan vaksinasi massal ini dilakukan untuk warga yang sudah melakukan vaksin dosis pertama pada bulan lalu.

Edy mengatakan," Kegiatan vaksinasi dosis kedua ini merupakan hasil kerjasama dari Puskesmas UPTD Tarumajaya dan PT. Andalan."

"Serbuan vaksinasi dosis kedua berlaku untuk masyarakat umum yang berusia 18 Tahun - 60 Tahun. Diprioritaskan yang berdomisili di wilayah Kecamatan Tarumajaya," kata Edi.


Edy menambahkan, untuk menghindari kerumunan kegiatan ini dilakukan secara bertahap, adapun untuk peserta vaksin kami siapkan maksimal 200 orang.

"Serbuan Vaksinasi Merdeka ini akan terus digelar secara bertahap di wilayah Tarumajaya, bagi warga yang belum melakukan Vaksinasi, bisa mendaftarkan diri segera di gerai Vaksin Merdeka terdekat," tandasnya.

Pelaksanaan Vaksinasi massal ini juga dilakukan dengan Protokol Kesehatan Ketat.

[TB]