Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Bekasi Selatan Targetkan 1000 Warga Tervaksin


REFORMASI-ID | Kota Bekasi -  Vaksinasi masih gencar dilakukan oleh semua pihak baik pemerintah maupun TNI Polri. Polsek Bekasi Selatan masih menggelar Gerai Vaksin Merdeka di 5 kelurahan, salah satunya di Kantor Sekretariat RW.05 Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan, kota Bekasi pada jumat (13/08/2021).

Tenaga kesehatan menyiapkan vaksin jenis Astrazeneca dan Sinovac untuk diberikan kepada warga. Warga masih menyambut vaksinasi tersebut dengan antusias.


"Warga sejauh sangat antusias menjalani vaksin, vaksin ini juga dalam rangka menyambut HUT RI ke-76 serta mendukung program pemerintah tentang pembentukan Herd Immunity kepada masyarakat," ujar Kapolsek Bekasi Selatan Kompol. M. Budiyono kepada media.

Tenaga kesehatan dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) serta dari Stikes Bani Saleh dan di bantu Personil Polsek Bekasi Selatan dan BKO dari Mabes Polri juga diperbantukan untuk mendata warga yang vaksin.

Dari 123  peserta vaksin, hanya 96 yang berhasil menjalani vaksin serta 27 peserta lain gagal menjalani vaksin karena masalah kesehatan.



Reporter: Agus W