Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

PAC PDI Perjuangan Bekasi Barat Adakan Kegiatan Membaca Teks Proklamasi


REFORMASI-ID | Bekasi Kota - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 76, Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan pengurus ranting PDI Perjuangan Kecamatan Bekasi Barat adakan kegiatan membaca teks proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia, yang berlokasi di sekretariat PAC PDI Perjuangan, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Senin 16 Agustus 2021.

"PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bekasi Barat adakan kegiatan membaca teks proklamasi, guna mengenang jasa para pahlawan kita yang telah gugur dan rela berkorban demi kemerdekaan Republik Indonesia tercinta ini," ujar Ferawati wakil ketua PAC PDI Perjuangan Bekasi Barat pada hari minggu 15 Agustus 2021.


"Kami peduli dan ingin selalu kompak serta bersatu seluruh pengurus ranting yang ada di Kecamatan Bekasi Barat," lanjutnya.

"Dengan semangat 45 dan tema Indonesia maju, Indonesia tangguh, kami pengurus PAC serta ranting PDI Perjuangan Bekasi Barat siap sekuat tenaga dan senantiasa membantu pemeriintah agar Indonesia bebas dari pandemi Covid 19," tandasnya.

Disisi lain Indra Kusuma salah satu kader senior PDI Perjuangan Bekasi Barat menambahkan," Kepada seluruh pengurus PAC dan ranting mari bersama-sama kita dukung kebijakan pemerintah dengan membantu semampu kita untuk melawan dan memberi pengertian kepada masyarakat untuk mematuhi Prokes dengan menerapkan 5 M." Pungkas Indra sambil tersenyum.


(Ali Rohman)