Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ormas Gemantara Ekbang Kabupaten Bekasi Bagikan Masker dan Vitamin untuk Warga



REFORMASI-ID | Kab. Bekasi - Peduli dimasa pandemi Covid 19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4, Ormas Gemantara Ekbang Kabupaten Bekasi mengadakan kegiatan pembagian masker dan vitamin kepada warga Kp. Rawa Banteng, Desa Mekar Wangi, Kecamatan Cikarang Barat, Kab. Bekasi. Minggu, (22/08/21).

Acara yang dimeriahkan oleh  Sanggar Senam Diajeng Roro Mendut (DRM) Sport pimpinan Ari Resdiana yang beralamat di Griya Bekasi Permai 2 Blok E5/25, Setu, dengan penerapan Prokes yang sangat ketat.



Acara tersebut dihadiri oleh Darsum Guntur ketua Gemantara Ekbang Kab. Bekasi, jajaran pengurus dan anggota Ormas Gemantara, Ari Resdiana pimpinan DRM Sport beserta para team senam, serta warga sekitar.

Saat dikonfirmasi media, Darsum Guntur Ketua Gemantara Ekbang Kab. Bekasi menuturkan," Dilakukannya pembagian masker ini secara tidak langsung membantu Pemerintah dan warga untuk menurunkan penyebaran virus Covid 19."

Darsum berharap," Kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan bukan hanya sekali ini saja mudah mudahan kedepan dapat melakukan yang lebih baik lagi buat warga Bekasi."

Team Sanggar Senam DRM Sport


Wawan salah satu warga RT. 01, RW. 03, Kp. Rawa Banteng, Desa Mekar Wangi menuturkan," Saya atas nama warga Rawa Banteng mengucapkan terimakasih banyak kepada Ormas Gemantara yang telah melaksanakan pembagian masker dan vitamin ini."

"Mudah-mudahan Gemantara Kab. Bekasi selalu berbuat yang terbaik untuk warga Kab. Bekasi," tandas Wawan.


(Red)