Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Memperingati Hut RI Ke 76, Tri Adhianto Sebar Bibit Ikan Sebanyak 20.000 Ikan


REFORMASI-ID l KOTA BEKASI - Dalam rangka memperingati HUT RI ke 76 tahun, Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto sebar bibit ikan nila dan mujair sebanyak 20.000 Ikan di Polder Air Aren Jaya bersama Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Batak Bersatu, Selasa (17/08/2021).

Turut Hadir mendampingi, Istri Wakil Wali Kota Bekasi Wiwiek Hargono, anggota dan Pengurus Pemuda Batak Bersatu (PBB) se-Jawa Barat.

Ketua Umum PBB L.F Sihombing menyampaikan, peringatan yang dilakukan organisasi kemasyarakatan PBB tahun ini berbeda dengan perayaan Hut RI sebelumnya, meski Indonesia masih dalam keadaan pandemi, akan tetapi tidak menyurutkan semangat ormas PBB untuk menebar kebaikan.


"jadi pada saat ini kita akan melakukan tebar bibit ikan. Semoga apa yang kita tebar hari ini menjadi sebuah kebaikan dan bisa menjadi berkat juga bagi masyarakat sekitar dan kiranya ikan ini bisa tumbuh berkembang semakin besar dan semakin banyak," Ujar LF Sihombing.

Sebelum pelepasan bibit ikan sebanyak 20.000 ikan, Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto berkesempatan memberikan sambutan kepada peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya Tri menyampaikan, bahwa kita patutlah berterima kasih kepada para pahlawan yang telah berjuang dan berkorban dalam memerdekakan bangsa Indonesia, oleh karenanya, patutlah sebagai generasi penikmat bisa menjaga dan melestarikan alam yang telah diwariskan para pejuang.


"Bertepatan dengan Hut RI ke 76 tahun, kita dapat merasakan kemerdekaan hingga saat ini, kita ini adalah generasi penikmat, karena kita belum melakukan perjuangan dan pengorbanan seperti para pahlawan-pahlawan kita terdahulu, oleh karenanya kita jaga selalu amanah yang telah diberikan sang Ploklamator Bung Karno dan para pahlawan lainnya dalam menjaga NKRI," Pungkas Tri Adhianto.

Tri berharap, keberadaan ormas-ormas di Kota Bekasi dapat berkomitment bersinergi dengan Pemerintah, TNI dan Polri dalam menjaga keutuhan NKRI dan dapat memberikan kontribusi demi kemajuan wilayah dan kebaikan warga masyarakat khususnya masyarakat Kota Bekasi.


Agus W // wan