Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Lanmar Jakarta Siapkan Fasilitas Sarana Vaksin Covid-19


REFORMASI-ID | Jakarta - Dispen Kormar (Jakarta) Dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional, Pangkalan Marinir Jakarta menyiapkan sarana dan prasarana Serbuan Vaksinasi bertempat di Gedung Bapra Lanmar Jakarta Kesatrian Marinir Hartono, Jl. Raya Cilandak KKO, Jakarta Selatan, Kamis (05/08/2021)

Komandan Pangkalan Marinir Jakarta Kolonel Marinir Arief R. H. Anggorojati, S.E., M.M, CTMP. Sarana dan prasarana serta pelayanan kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 dijajaran Korps Marinir wilayah barat dan masyarakat bertempat di gedung Balai Prajurit Marinir Cilandak Jakarta Selatan.


Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi untuk mendahulukan mereka yang berusia lanjut serta tidak hanya yang melaksanakan vaksin tahap ke 2 tetapi bisa juga bagi masyarakat yang belum pernah melaksanakan vaksin covid-19.

ACT selaku yayasan kemanusian bekerjasama dengan Korps Marinir TNI AL menyiapkan dan membagikan dukungan makan siang kepada panitia serta masyararakat yang melaksanakan vaksin. 

Kegiatan Vaksinasi ini tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah 3M, Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak.


(Rilis/Darsono Al Ijtihad)