Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Lanjutan Vaksinasi Kelurahan Kaliabang Tengah di SMPN 37


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Untuk melaksakan program Pemerintah yaitu vaksinasi, Kelurahan Kaliabang Tengah mengadakan vaksinasi lanjutan yaitu di SMPN 37 Kota Bekasi yang dilaksanakan pada hari Kamis 19 Agustus 2021.

"Vaksinasi lanjutan ini diadakan di SMPN 37 dan alhamdulillah masyarakat di Kelurahan Kaliabang Tengah antusias berbondong bondong pada datang dan mendaftar untuk di vaksin," tutur H. Ahmad Hidayat Lurah Kaliabang Tengah kepada awak media MRI pada hari Jum'at 20 Agustus 2021.

"Kami bergotong royong dengan Puskesmas Kaliabang Tengah dan beberapa staff Kelurahan, dibantu Babinsa, Satpol PP Kecamatan Bekasi Utara," lanjutnya.

Sementara itu H. Irvan satpol  PP Kecamatan Bekasi Utara menambahkan," Peserta vaksin di SMPN 37, yang terdaftar ada 276 orang dan yang tervaksin ada 260 orang, sedangkan yang 16 tidak bisa tervaksin karena kondisi kesehatan dan vaksin yang di gunakan vaksin jenis Sinovac." tandasnya.

Beberapa warga saat ditemui awak media merasa senang bisa mengikuti vaksinasi yang bisa menambah imun tubuh atau herd imunnity mengikuti vaksin menyatakan. (Masdar)