Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Gerai Vaksin Dosis ke-2 Polsek Bekasi Utara


REFORMASI-ID l Kota Bekasi -  Polsek Bekasi Utara kembali gelar Gerai Vaksin ke 2 dihalaman Mapolsek, Kamis (19/08/2021).

Gerai Vaksin mulai hari Rabu 18 Agustus sampai 23 Agustus 2021. Kegiatan vaksin ke-2 bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Bekasi sebagi tenaga kesehatan, vaksinator dan skrining, adapun untuk pendataan dari personil Polsek Bekasi Utara.


Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Gun Gun Gunadi, SH. mengatakan bahwa vaksin ke 2 ini di peruntukan kepada warga yang sudah mengikuti vaksin pertama di Polsek Bekasi Utara pada bulan Juli 2021.

" Vaksin ini memang sudah kita rencanakan dan merupakan kelanjutan dari vaksin-1 yang telah dilaksanakan bulan Juli 2021. Warga sejauh ini sangat antusias menjalani vaksin, vaksin ini dalam rangka mendukung program pemerintah tentang pembentukan Herd Immunity kepada masyarakat," ujar Kapolsek Bekasi Utara,  kompol Gun Gun Gunadi kepada media.

Dosis vaksin hari ini sebanyak 200 lebih dosis jenis vaksin Sinovac.

 

Andi warga Bekasi utara mengatakan," Vaksin di Polsek Bekasi Utara tepat waktu, dan gak ribet cukup membawa bukti vaksin pertama langsung di layani untuk divaksin."

Lewat Pantauan media masyarakat banyak yang datang lebih dari 200 orang dan semua terlayani dengan baik.


Reporter: Agus Wiebowo