Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

DPD Golkar Kota Bekasi akan Mengadakan Vaksinasi Massal


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Untuk melaksanakan program Pemerintah agar setiap daerah mengadakan vaksinasi, guna mencegah virus Corona-19 DPD Golkar Kota Bekasi akan mengadakan kegiatan vaksinasi massal.

"Tujuan dari vaksinasi agar cepat tercapainya Herd Immunity di Kota Bekasi dan agar Indonesia bisa terbebas dari covid-19," tutur Ketua panitia vaksinasi Daryanto.

Peserta vaksin umum dari masyarakat 12 Kecamatan di Kota Bekasi, rencananya hari Minggu tanggal 8 Agustus 2021 nanti. Dan persyaratan untuk peserta vaksin harus sehat, umur18 tahun ke atas dengan membawa  fc KTP dan KK sebanyak 2 lembar," ujarnya yang juga ketua fraksi Golkar DPRD Kota Bekasi.

Sedangkan Faisal S.E., anggota fraksi Golkar DPRD Kota Bekasi menjelaskan, "Untuk lokasi vaksin Insya Allah di kantor DPD Golkar Kota Bekasi Jl Ahmad Yani no 18, RT. 05, RW. 02, Marga Jaya, Bekasi Selatan. Sedang jadwal vaksin mulai jam 08.00 WIB sampai jam 15.00 wib, dimulai dari masyarakat Kecamatan Bekasi Timur dan  masyarakat Bekasi Selatan dan di akhiri masyarakat Pondok Melati dan Jati Sampurna." pungkasnya.


(Darsono Al Ijtihad)