Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

DKM Masjid Baitussalam Memberikan Bantuan Uang Tunai Kepada Forum Masyarakat Peduli


REFORMASI-ID | Kota Bekasi -  Dimasa pandemi Covid - 19, hadir di Kelurahan Jaka Setia terutama di RW. 18 Bekasi Selatan, Forum Masyarakat Peduli. Forum Masyarat Peduli Bertujuan untuk menolong sesama yang terkena dampak pandemi Covd - 19.

" Alhamdulillah kami atas nama team Forum Masyarakat Peduli, baru - baru ini dapat bantuan uang tunai," tutur ketua Forum Masyarakat Peduli Sugih Hartono.

Dikesempatan yang sama Ustad Acep Sujana ketua DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) Baitussalam mengatakan," Bantuan uang tunai tersebut sebanyak 3 juta Rupiah dari DKM (Dewan Kemakmukran Masjid) Baitussalam, bantuan langsung saya serahkan yang didampingi oleh pengasuh Pondok Pesantren Al Fath DR. Taufik Ismail kepada perwakilan Forum Masyarakat Peduli Zainal Imron di Masjid Baitussalam yang berlokasi di RT. 005, RW. 18, Kel. Jaka Setia, Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi pada hari Minggu 8 Agustus 2021."


Dilokasi yang berbeda pembina Forum Masyarakat Peduli Edi Purwanto menambahkan," Alhamdulillah, Barakallah Forum Masyarakat Peduli, sudah diterima dan di percaya oleh masyarakat. Semoga tetap di pertahankan serta bantuan yang diterima akan di salurkan kepada yang berhak menerimanya." Tandasnya.


(Darsono Al Ijtihad)