Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Antusias Warga Dalam Giat Vaksin Merdeka Polsek Bekasi Utara Memasuki hari ke-12


REFORMASI-ID l Kota Bekasi - Kapolsek Bekasi Utara Kompol Gun gun Gunadi SH melaksanakan Kunjungan dan pemantauan Jalannya Vaksinasi merdeka di 6 gerai yang secara rutin di gelar di 6 kelurahan dengan tempat Lokasi yang berpindah dari satu RW ke RW lainnya.

Seperti hari ini jumat kapolsek Bekasi Utara di dampingi Kasihumas Aiptu Sasmita melaksanakan Pemantauan Vaksin diperumahan Harapan Jaya tepatnya di SMAN.04 Bekasi, Kecamatan Bekasi utara, Kota Bekasi, Jumat(13/8/2021).


Dengan peserta Vaksin sebanyak 400 Orang siswa, Kapolsek menilai pelaksanaan vaksin sudah berjalan Maksimal dan antusias masyarakat sangat tinggi dan kapolsek memuji Pihak sekolah yang telah menyiapkan tempat dan mobilisasi siswaya dengan teratur dan tertib.

Selanjutnya kapolsek memantau 5 gerai vaksin merdeka lainnya dan terlihat ada peningkatan animo dan antusias masyarakat yang tinggi terlihat dengan banyaknya warga yang datang dan daftar untuk vaksin.


Alasan warga ikut vaksin ada yang beralasan karena tidak bisa masuk mall dan ada juga yang beralasan tidak bisa mencairkan bantuan uang PKH karena belum Vaksin.

Kapolsek Berharap warga dapat memanfaatkan gerai vaksin merdeka ini sebaik2nta dengan melaksnakan vaksinasi dalam rangka Hut RI KE.76

Adapun 6 lokasi Gerai Vaksin Merdeka : 

1. Kel Marga Mulya di Kantor kelurahan

2. Kel Harapan Baru di Gereja GBI Bundaran Prima Harapan regency

3. Kel Kaliabang Tengah di MI ataqwa 11 Rw.06 Kaliabang tengah

4.  Kel. Harapan Jaya  di  SMAN.04 Bekasi 

5. Kel. Perwira di Rt.08/07 bulak perwira 

6.Kel . Teluk Pucung di kantor Kelurahan .


Reporter: Agus W // Humas